Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalPasutri Pelaku Penganiayaan dan Penyekapan ART di Bandung Jadi Tersangka

Pasutri Pelaku Penganiayaan dan Penyekapan ART di Bandung Jadi Tersangka

Bogordaily.net – Satreskrim berhasil menangkap pelaku disertai kekerasan berinisial YK dan LF terhadap asisten rumah tangga () di Bandung. Bahkan pasutri tersebut resmi menjadi tersangka.

“Tersangka diamankan terhadap perbuatannya yaitu melakukan terhadap di TKP,” ucap Wakapolres Cimahi, Kompol Niko N. Adiputra, pada Senin, dikutip dari PMJ, Senin 31 Oktober 2022.

“Melakukan tindak pidana yang masuk merampas kemerdekaan, melakukan penyekapan dan adanya perbuatan secara bersama-sama melakukan kekerasan atau pengeroyokan dan juga ,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya lantaran mengalami kekerasan yang dilakukan oleh majikannya tersebut.

mengalami beberapa luka, ada lebam di wajah, kedua tangan, dan punggung” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat dikejutkan dengan adanya dugaan penyekapan disertai kekerasan majikan terhadap , wanita asal Limbangan, Kabupaten Garut, pada Sabtu, 29 Oktober 2022 pekan lalu.

Setelah adanya informasi itu, sejumlah warga berusaha membuka paksa salah satu rumah yang diduga menjadi lokasi penyekapan Kabupaten Bandung Barat tersebut.

Sebelumnya ramai bernama Rohimah (29) diduga disekap dan disiksa majikannya berinisial J (29) dan L (28).

Berdasarkan hasil visum setelah korban dievakuasi warga dibantu polisi dan TNI dari rumah majikannya di Perumahan Bukit Permata, blok G1, RT 04/22, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Kondisi tubuh di Bandung Barat itu penuh memar itu beredar di media sosial. dalam video yang beredar itu nampak tubuhnya lebam-lebam. Bagian matanya biru,

Beberapa bagian tubuhnya dipenuhi lebar bekas pukulan. dalam video itu juga nampak korban diajak ngobrol oleh warga yang menyelamatkannya.

Seperti yang dibagikan akun instagram @terangmedia. Dalam video itu nampak jelas korban penuh lebam bercerita kepada warga yang menolongnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here