Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPecah! Yuk Intip Keseruan Hari Pertama Festival Lagu Laguan 

Pecah! Yuk Intip Keseruan Hari Pertama Festival Lagu Laguan 

Bogordaily.net – Festival yang digelar di Lapangan Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor sukses diselenggarakan, pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Hari pertama penyelenggaraan, Festival ini diisi oleh musisi terkenal tanah air bahkan sudah go internasional. Dengan mengusung tema outdoor dan hutan tropis, penonton Fest memadati area VIP hingga festival yang sudah disediakan oleh event organizer.

Acara pun dimulai pukul 13.00 WIB oleh penyanyi solo Bilal Indrajaya di sisi sebelah kanan. Lalu dilanjut dengan guest star selanjutnya yakni Dere. Penampilannya menarik perhatian penonton yang mengisi sisi di sebelah kiri.

Kemudian ada penampilan dari Okaay yang terdiri dari Niko atau Okin dan Kaay. Kaay sang vokalis tampil energik ketika membawakan lagu-lagunya. Okin pun tampak lihai memainkan alat musik yang dipetiknya.

Selanjutnya, penampilan Geisha juga tidak kalah keren. Kali ini, vokalis Geisha yang baru Regina Poetiray menunjukkan kebolehan bernyanyi nya yang indah.

Pada saat penampilan dari Ndarboy sedang seru-serunya, penonton sempat diguyur hujan deras. Namun para penonton tetap antusias dan berjoget dengan iringan musik koplo dari Ndarboy dihiasi jas hujan yang dipakainya.

Matahari pun memudarkan sinarnya, pertanda malam hari akan tiba. Semakin larut malam, guest star yang ditampilkan pun semakin kece dan elegan. Penonton pun sangat menantikan musisi-musisi selanjutnya yang akan tampil.

Feast pun meramaikan acara selanjutnya setelah sebelumnya istirahat sejenak untuk magrib. Baskara dan yang lainnya membuat penggemar bergoyang di atas tanah yang becek pasca hujan.

Tak berhenti sampai disitu, musisi Tulus juga menampilkan lagu-lagu yang tidak asing di telinga para penggemarnya. Tulus pun menerima banyak hadiah dari para fans yang menonton di Festival ini. Mulai dari boneka hingga bunga.

Setelah itu, Oom Leo, dan Dj Henry bersama-sama menghibur penonton dengan menampilkan lagu-lagu hits sepanjang masa. Konsep manggung VinDes ini yakni dengan menyanyi dan diberikan lirim di monitor layar. Penonton pun secara seksama bernyanyi dengan melihat lirik yang ada di layar monitor tersebut.

Tak ketinggalan pastinya, performance dari artis go internasional . Seperti biasa, pada saat berada di panggung terlihat energik bersama dancernya sambil membawakan lagu untuk penonton Fest.

Dan yang terakhir yakni penampilan dari Weird Genius yang sukses menutup panggung Festival di SICC. Weird Genius menyuguhkan penampilan yang fantastis, sehingga membuat penonton tetap berjoget hingga event berakhir.

Nah itu tadi keseruan hari pertama Festival . Diketahui hari ini, event musik di SICC pada Minggu, 2 Oktober 2022, masih berlangsung. Jangan sampai kelewatan ya.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here