Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorSenggolan, Pelajar Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Cileungsi

Senggolan, Pelajar Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Cileungsi

Bogordaily.net   Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Alternatif – Bekasi tepatnya di depan SPBU Pasir Angin Kampung Pasir Angin, Desa Pasir Angin, Kecamatan , Kabupaten Bogor. Kecelakaan di tersebut melibatkan truk dengan sepeda motor sehingga menyebabkan seorang meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi antara motor dengan truk di Jalan Raya – Bekasi mengakibatkan seorang meninggal dunia. (Istimewa/Bogordaily.net)

Menurut Kanit Gakkum Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha Firmansyah, korban mengalami luka di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut dan telah dievakuasi ke rumah sakit.

“Korban mengalami luka pada bagian kepala kemudian meninggal dunia di TKP lalu di bawa ke RSUD ,” kata Ipda Angga Nugraha Firmansyah kepada Bogordaily.net, Senin 24 Oktober 2022.

Kecelakaan terjadi antara motor dengan truk di Jalan Raya -Bekasi. (Istimewa/Bogordaily.net)

Angga menjelaskan, kecelakaan pada Minggu, 23 Oktober 2022 itu terjadi ketika sepeda motor Honda Beat yang melaju kencang bergerak dari arah Bekasi menuju . Kemudian stang motor korban oleng dan menabrak kendaraan dump truk dari arah berlawanan.

Setibanya di TKP motor ke kanan mendahului kendaraan dumtruck Hino dengan Nopol F 9403 FA yang ada di depannya dan saat bersamaan datang dari arah berlawanan. Korban lalu terjatuh ke kiri dan masuk ke dalam kolong truk hingga akhirnya meninggal dunia.

“Diduga terjadi serempetan stang sehingga sepeda motor Honda Beat berikut penumpang dan pengendaranya terjatuh dan masuk ke kolong dump truck,” jelasnya.(Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here