Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPelatih Coret Ronaldo dari Skuad MU

Pelatih Coret Ronaldo dari Skuad MU

Bogordaily.net  dicoret dari skuad Manchester United (MU) saat mengadapi Chelsea, Sabtu, 22 Oktober 2022 besok. Ada alasan khusus mengapa mengambil keputusan ini.

Ronaldo sempat menjadi sorotan lewat aksi walk out di akhir laga saat Manchester United menjamu Tottenham di Old Trafford, Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari WIB.

Kabarnya Ten Hag kesal dengan sikap Ronaldo tersebut. Dengan dukungan dari petinggi klub, Ten Hag pun akhirnya memberikan sanksi instan kepada Ronaldo.

Dilansir Bola.net, sempat muncul dugaan aksi walk out Ronaldo disebabkan karena pemain 37 tahun itu kecewa tak dimainkan sama sekali oleh Ten Hag di laga melawan Tottenham Spurs, bahkan ketika United sudah unggul 2-0.

Daily Mail melaporkan Ronaldo memang diperintahkan untuk masuk ke ruang ganti lebih dahulu oleh Ten Hag karena ia menolak instruksi sang manajer.

Ternyata Ronaldo ogah diturunkan sebagai pemain pengganti MU di laga tersebut. Ia diyakini sudah kecewa berat ketika mengetahui dirinya tak menjadi starter.

Sikap Ronaldo yang membangkang terhadap instruksi Ten Hag inilah, membuat Manchester United memberi sanksi berupa tak dimasukkan dalam skuad untuk laga melawan Chelsea.

Bahkan, Ronaldo diklaim akan mendapatkan hukuman tambahan yakni dilarang ikut berlatih dengan tim. Durasinya dikabarkan akan selama tiga hari. Itu berarti, ia baru akan bergabung dengan tim lagi saat pulang melawan Chelsea.

Sementara itu soal keputusan Manchester United Ronaldo lewat unggahan di akun Instagram pribadinya mengakui sikapnya memang salah.

“Seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karier saya, saya mencoba untuk hidup dan bermain dengan respek terhadap rekan-rekan saya, lawan saya, dan pelatih saya. Itu tidak berubah. Saya pun tidak berubah,” katanya.

“Saya orang yang sama dan profesional yang sama dengan saya selama 20 tahun terakhir bermain sepak bola elit, dan rasa respek selalu memainkan peran yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan saya,” sambungnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here