Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPelayanan Kesehatan KB TNI Manunggal Bangga Kancana Gencar Dilaksanakan

Pelayanan Kesehatan KB TNI Manunggal Bangga Kancana Gencar Dilaksanakan

Bogordaily.net –  untuk para warga terutama ibu-ibu, gencar dilaksanakan. Seperti halnya pelayanan KB Manunggal Bangga Kancana di wilayah binaan , Serka Sirad Abdulah.

Ia mengawasi langsung KB Manunggal Bangga Kancana tersebut di Puskesmas Warung Jambu, Jalan Gatot Kaca No 1, RT 06, RW 15, Kota Bogor, pada Rabu 5 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB.

“Pelayanan KB Manunggal Bangga Kancana ini untuk ibu-ibu tentunya, kita turut mengawasi, untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama proses pelayanan berjalan,” kata Serka Sirad Abdulah.

Tentunya, kata Serka Sirad Abdulah, pelayanan tersebut dibantu oleh para kader PKK, PLKB, dan para petugas media lainnya. Lalu, ibu-ibu yang mendaftar harus mebawa persyaratan, seperti, fotocopy KTP, KK, BPJS, dan kartu KB bagi yang sudah memiliki.

“Kita dibantu oleh para tenaga medis tentunya untuk memberikan ini, dan alhamdullilah peserta ibu-ibu sangat antusias dalam mengikuti program KB ini,” tutup Serka Sirad Abdulah.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh PLKB Kelurahan, bidan KB Puskesmas Warung Jambu, Babinsa, dan para peserta KB .

Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar, sehingga proses bisa diikuti dengan baik dan nyaman. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here