Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPelda Iwan Hadir dalam Acara Syukuran Pembangunan JPOM

Pelda Iwan Hadir dalam Acara Syukuran Pembangunan JPOM

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa () Kelurahan Batu Tulis lalukan monitoring kegiatan acara pembangunan JPOM (Jembatan Penyebrangan Orang dan Motor) di wilayah Kampung Kebon Kelapa Rt 01/Rw 09, Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Minggu 16 Oktober 2022.

Terlihat Pelda Iwan S, lengkap dengan pakaian lorengnya tengah duduk bersama dengan para warga untuk menggelar acara yerkait pembangunan JPOM di wilayah binaanya.

“Kami melakukan monitoring sekaligus menggelar acara pembangunan JPOM,” ujar Pelda Iwan S, kepada Bogordaily.net, Minggu 16 Oktober 2022.

Diketahui pembangunan JPOM ini nantinya melintasi rel kereta api dan menghubungkan antara 2 RW yaitu, RW 08 dan RW 09, di Kelurahan Batu Tulis.

Selain itu ada imbauan agar selalu waspada ketika melaksanakan pengerjaannya, dan diminta berhati-hati serta selalu menerapkan protokol kemanan.

“Diharapkan kepada para pekerja untuk selalu menerepkan keamanan dalam pengerjaan jembatan penyebrangan tersebut,” jelasnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah Batu tulis, , Babinmas, Pihak proyek, Ketua LPM, Ketua RW 09 & RW 08 serta Ketua RT dari Kelurahan Batu Tulis.

“Selama giat berjalan dengan tertib dan aman, demikian informasi yang dapat dilaporkan oleh kami,” tutupnya. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here