Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaPeltu Bambang Awasi Pengukuran Jalan di Kampung Anyar Sepanjang 4 KM

Peltu Bambang Awasi Pengukuran Jalan di Kampung Anyar Sepanjang 4 KM

Bogordaily.net () Kelurahan , Peltu Bambang Gunawan melakukan pengawasan kegiatan pengukuran jalan, yang dimulai pukul 09.00 WIB, pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Pengukuran jalan sepanjang 4 kilometer dengan lebar 3,5 meter tersebut dilakukan di , Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Selain turut hadir juga dari dinas PUPR Kota Bogor, LPM Kelurahan , Ketua RW.03, Kasi Ekbang Kelurahan dan Sekertaris LPM.

“Ini adalah kegiatan gabungan yang dilakukan oleh dinas PUPR Kota Bogor bersama dengan tokoh masyarakat juga. Dalam hal ini, turut melakukan monitoring untuk pengawasan kegiatan tersebut,” ungkap Kelurahan Muarasari, Peltu Bambang Gunawan kepada Bogordaily.net saat memberikan keterangan.

Peltu Bambang Gunawan mengatakan, tujuan pengukuran jalan ini untuk mengetahui secara detail luas jalan tersebut. Selain itu hal ini sebagai pembanding untuk menghindari kesalahpahaman saat melakukan pengerjaan.

“Alhamdulillah kegiatan juga berjalan lancar dan tertib. Secara keseluruhan acara tersebut juga kondusif tanpa kendala apapun,” tutur Peltu Bambang Gunawan.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai langkah awal untuk memperbarui sarana dan prasarana infrastruktur di wilayah binaannya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here