Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPeltu Kusnali Beri Pengawasan Penyaluran Bansos di Gang Barjo

Peltu Kusnali Beri Pengawasan Penyaluran Bansos di Gang Barjo

Bogordaily.net () makanan ringan sebanyak 15 dus dari disalurkan untuk korban bencana longsor gang Barjo di Kelurahan Bogor Tengah yang turut dilakukan Bintara Pembina Desa Kelurahan Kebon Kepala, pada Kamis, 20 Oktober 2022.

() tersebut langsung diberikan oleh Danramil 0603/Botim Kapten Inf suharja dan diserahkan kepada petugas posko pengaduan Dinas Sosial Kota Bogor, Ariastuti.

Danramil 0603/botim bersama Ariastuti langsung membagikan makanan ringan kepada anak-anak di tempat pengungsian tersebut. Kelurahan Kebon Kelapa Peltu Kusnali mengawasi jalannya acara agar berjalan kondusif hingga selesai.

Kegiatan pembagian tersebut diselenggarakan mulai pukul 08.00 WIB yang bertempat di Masjid Jami Nurul Ikhlas RT.02/02 Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

“Alhamdulillah, bantuan sosial () sudah terdistribusikan dengan baik. Kami dari turut mengawasi dan melakukan pengawalan agar kegiatan berjalan dengan lancar,” ungkap Kelurahan Kebon Kelapa, Peltu Kusnali kepada Bogordaily.net, Kamis, 20 Oktober 2022.

Ia pun menuturkan, program pembagian sembako yang diberikan oleh Kodim 0606/Kota Bogor ini untuk mengurangi beban para korban bencana longsor di Gang Barjo, Kelurahan Bogor Tengah.

“Semoga dengan diberikannya bantuan sosial ini dapat meringankan sedikit beban korban bencana,” tutupnya. (Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here