Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaPeltu Kusnali Pantau Langsung Kegiatan Fogging di Kelurahan Margajaya

Peltu Kusnali Pantau Langsung Kegiatan Fogging di Kelurahan Margajaya

Bogordaily.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Margajaya, Peltu Kusnali monitoring di lokasi komplek Asrama putra LDII wilayah Rt 003/001, Jalan Batu Hulung, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Senin 31 Oktober 2022.

Terlihat Peltu Kusnali tengah memantau pelaksanaan penyemprotan yang dilaksanakan untuk mengantisipasi penyakit DBD bersama petugas dan juga para warga.

Peltu Kusnali mengatakan, adanya penyemprotan ini mengingat musim extrem beberapa pekan yang lalu.

“Kami tengah memantau pelaksanaan penyemprotan () untuk mencegah adanya penyakit DBD di Kelurahan Margajaya,” ujar Peltu Kusnali, kepada Bogordaily.net, Senin 31 Oktober 2022.

ini juga dilakukan kata Babinsa untuk mengantisipasi adanya penyakit demam berdarah (DBD), di lingkungan banyak nyamuk-nyamuk yg bersarang dari semak-semak kebun yang tidak terawat.

Peltu Kusnali menambahkan menegaskan, fogging ini bekerja sama dengan ibu Nasya bersama team dan harapanya dengan adanya ini semoga dapat meminimalisir terjakitnya penyakit deman berdarah (DBD), dan warga lingkungan merasakan nyaman.

Ini rutin ini sengaja di laksanakan di samping silaturahmi dan mengecek kondisi warga yg sebenarnya di wilayah,” jelasnya

Adapun yang hadir dalam tersebut Babinsa, Babinmas, dan Tenaga Kesehatan, Lurah Yudi M. Somiki, SE, Ibu Nasya Beserta Team, Babinsa, Ketua Lpm, Ketua Rw 001, Ketua Rt 003/001, dan Warga komplek LDII.

Selama penyemprotan (fogging) di lingkungan Kelurahan Margajaya berjalan dengan tertib dan aman.*

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here