Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPeltu Memed Sosialisasi Keamanan Lingkungan di Wilayah Binaan

Peltu Memed Sosialisasi Keamanan Lingkungan di Wilayah Binaan

Bogordaily.net– Sosialisasi keamanan lingkungan untuk warga binaan terus gencar dilakukan oleh semua pihak. Seperti yang dilakukan oleh Kelurahan , Peltu Memed Junaedi.

Ia terjun langsung ke wilayah binaan dan melaksanakan sosialisasi di Cafe Night yang terletak di Gang Sapin RW 02, Kelurahan , Kecamatan , Kota Bogor, pada Kamis 6 Oktober 2022, pukul 10.30 WIB.

“Kami terus melakukan sosialisasi terkait keamanan lingkungan, mulai dari lebih ditingkatkannya lagi siskamling, kewaspadaan warga. Dan tentunya selalu berkoordinasi dengan aparatur pemerintahan setempat,” kata Peltu Memed Junaedi dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net.

Peltu Memed Junaedi saat melakukan sosialisasi tentang keamanan dan ketertiban lingkungan. (Istimewa/Bogordaily.net)

Tentunya, kata Peltu Memed Junaedi, warga juga diingatkan dan diimbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan ketertiban di wilayah tempat tinggal, khususnya di Kelurahan

“Sekarang kan sudah masuk musim hujan, untuk itu kita juga mengingatkan kepada para warga, agar selalu membersihkan lingkungan tempat tinggalnya, dan juga saluran irigasi, agar nanti hujan turun, tidak terjadi banjir lintasan,” tutup Peltu Memed Junaedi.

Dalam sosialisasi tersebut juga diikuti oleh Ketua RW 02 Nurhadi, , Babinkamtibmas dan yang lainnya. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib, sehingga proses penyampaian materi bisa disampaikan dengan baik. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here