Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaPeltu Tamjid Awasi Penyaluran Bantuan Sembako dari Presiden RI Bagi Warga Menteng

Peltu Tamjid Awasi Penyaluran Bantuan Sembako dari Presiden RI Bagi Warga Menteng

Bogordaily.net – Peltu Tamjid awasi penyaluran bantuan sembako dari Presiden RI bagi warga menteng. Bantuan Presiden Joko Widodo itu untuk korban bencana tanah longsor, banjir dan rumah ambruk di wilayah Menteng, Bogor Barat, Kota Bogor.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan sembako ini, Peltu Tamjid ikut memonitor kegiatan tersebut agar berjalan aman dan tertib.

“Saya bersama Kapolsek Bogor Tengah, Waka Polsek, Bhabinkamtibmas, Kasi Pem dan LPM ikut menyalurkan bantuan sembako untuk warga yang terkena musibah bencana di RW.14, RW.08, RW.11 dan RW.04,” ungkap Peltu Tamjid, Rabu 19 Oktober 2022.

Menurut dia, selain kesehatan, kebutuhan pangan bagi warga terdampak bencana harus lebih dahulu diutamakan. Apalagi di tengah kondisi cuaca yang saat ini masih diprediksi dalam kategori curah hujan tinggi.

“Karena itu kami berharap warga agar tabah dan sabar dalam menghadapi musibah bencana yang melanda. Semoga bantuan yang diberikan oleh Presiden RI Joko Widodo bisa membantu dan meringankan kebutuhan warga yang terkena musibah,” harapnya.

Diketahui, pada penyaluran bantuan sembako ini untuk empat RW yang berada di wilayah Menteng. Diantara RT.01/RW.14 bantuan diberikan kepada Badriah, Wismajaya dan Nurhendrawan.

Kemudian penyaluran bantuan sembako diberikan di RT.01/RW.08 kepada Darajat, Kohar, Hapad dan Siti Mintarsih.

Selanjutnya di penyaluran bantuan juga di RT.04/RW.11 kepada Mery dan RT.04/RW.04 kepada Hambali, Ernawati dan Mulyana. (Ibnu Galanza)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here