Wednesday, 24 April 2024
HomeNasionalPembunuh Anak di Cimahi, Hendak Kabur ke Kalimantan

Pembunuh Anak di Cimahi, Hendak Kabur ke Kalimantan

Bogordaily.net – Sebelum ditangkap, Rizaldi Nugraha Gumilar atau dikenal Ical sang di Cimahi berencana kabur ke Kalimantan pada hari ini, Senin, 24 Oktober 2022.

“Pada hari ini, sebetulnya dia (Ical) mau kabur ke Kalimantan. Tapi Alhamdulillah kami berhasil menangkapnya sebelum sempat kabur,” kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan dalam konferensi pers di Mapolres Cimah, dinukil dari Detik.com, Senin, 24 Oktober 2022.

Saat ini, polisi masih melakukan rangkaian pendalaman untuk mengungkap ada atau tidak keterlibatan pihak lain termasuk orang tua pelaku yang diduga turut serta membantu pelaku bersembunyi. Jika nantinya terbukti, maka dipastikan polisi bakal segera memprosesnya.

“Masih kami perdalam walaupun banyak informasi masuk, kami akan perdalam siapa pun yang membantu tentunya itu kami akan proses, sementara masih dalam pendalaman,” ucap dia.

Ibrahim Tompo mengatakan, dari hasil penyelidikan, motif pelaku di Cimahi adalah pencurian dengan kekerasan kepada anak. Pelaku hendak menguasai barang berharga milik korban.

“Motifnya sama, niat untuk melakukan pencurian dengan kekerasan kepada seseorang yang menyebabkan matinya korban,” tambah Ibrahim Tompo.

Sementara itu orang tua korban, Agung, bersyukur dengan penangkapan ini. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan informasi dan melakukan penangkapan atas pembunuh anaknya.

Dia pun berharap kejadian yang menimpa putri tercinta tidak terjadi lagi kepada siapapun. “Saya ridho, ikhlas, anak saya dipanggil (Tuhan). Mudah-mudahan tidak terjadi lagi pada siapapun,” ujarnya.

Sebelumnya, berdasarkan penyelidikan tim gabungan Satreskrim Polres Cimahi dibantu Polda Jabar, diduga kuat merupakan aksi pembunuhan berencana dan disertai dengan delik pencurian dengan kekerasan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here