Friday, 24 May 2024
HomeNasionalPembunuh Anak Perempuan di Cimahi Berhasil Ditangkap!

Pembunuh Anak Perempuan di Cimahi Berhasil Ditangkap!

Bogordaily.net di Cimahi berhasil ditangkap. Polisi bergerak super cepat mengungkap dan menangkap pelaku penusukan anak perempuan yang viral di media sosial itu.

Penangkapan itu dilakukan sesaat setelah polisi merilis identitas pelaku, setelah dilakukan penyelidikan dan pencocokan dengan rekaman yang beredar di media sosial tersebut.

“Sudah (ditangkap),” ujad Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, seperti dikutip dari detik.com, Minggu 23 Oktober 2022.

Kendati demikian, polisi belum mengungkap di mana pelaku bernama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical (22) itu diamankan. Namun yang pasti, pelaku diamankan tim gabungan Polda Jabar dan Polres Cimahi tadi sore. “(ditangkap) tadi sore,” kata Ibrahim.

di Cimahi Berhasil Ditangkap

Sebagaimana diketahui, PS anak perempuan di Cimahi menjadi korban pembunuhan sadis di sebuah gang di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi pada Rabu 19 Oktober 2022. Dia ditusuk pelaku usai mengaji.

Polisi bergerak melakukan penyelidikan. Bahkan polisi siang tadi merilis identitas dan foto dari pelaku. “Berdasarkan hasil persesuaian didapatkan terduga pelaku ini atas nama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada wartawan di Polres Cimahi, Minggu 23 Oktober 2022.

Latar belakang penentuan pria bernama Rizaldi sebagai terduga pelaku yakni dari informasi, keterangan, serta data dari saksi dan hasil olah TKP.

“Dari data dan keterangan yang dimiliki serta dilakukan pengembangan, kemudian didapat petunjuk untuk menentukan siapa pelakunya. Hasilnya mengarah ke pelaku dan didapat nama Rizaldi ini,” ungkap Ibrahim.

Ibrahim menjelaskan hasil pengembangan dari data dan informasi yang dikantongi dikuatkan dengan penyelidikan jejak kendaraan yang digunakan pelaku saat melakukan aksi penusukan tersebut.

“Kemudian penyidik berupaya melakukan pengembangan dari jejak kendaraan yang ada. Identifikasi ini juga membutuhkan waktu. Setelah dikembangkan, disimpulkan pelakunya ini,” kata Ibrahim.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here