Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanPemenang Miss Grand International 2022, Isabella Menin dari Brasil

Pemenang Miss Grand International 2022, Isabella Menin dari Brasil

Bogordaily.net – Pemenang 2022 Isabella Isabella Menin dari Brasil. Dia berhasil menyabet gelar tersebut. Dan meneruskan jabatan yang sebelumnya dipegang Nguyen Thuc Thuy Tien asal Vietnam.

Menin yang berprofesi sebagai model dan entrepreneur ini mengatakan bahwa kontes kecantikan seperti sudah mengalir dalam darahnya.

Rupanya, pemenang 2022 itu memiliki beberapa anggota keluarga yang pernah terjun di ajang kecantikan. “Ibu dan bibi saya adalah ratu kecantikan juga, sementara nenek saya terpilih sebagai perempuan tercantik di kota Marilia. Saya sudah bersiap untuk jadi ratu kecantikan sejak lahir!” kata Menin seperti dikutip dari laman resmi .

Menin berhasil mengungguli finalis asal Thailand, Engfa Waraha, yang menyandang first runner-up, sementara second runner-up dinobatkan pada wakil Indonesia, Andina Julie.

Menin lahir dan besar di Marilia, Brasil. Di situs web , ia menulis, “Saya memiliki hasrat untuk merasakan budaya yang berbeda. Saya tidak pernah mengatakan tidak ketika diminta mencoba hidangan khas dari berbagai negara.”

Malam final 2022 diselenggarakan di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat pada Selasa 25 Oktober malam. Tahun ini Indonesia memang menjadi tuan rumah di mana sebanyak 68 kontestan beradu untuk jadi yang terbaik.

Sementara itu, perwakilan Indonesia Andina Julie harus puas membawa pulang gelar 2nd Runner-Up. Namun prestasi ini terbilang lebih baik ketimbang tahun lalu. Dalam ajang 2021, langkah Indonesia terhenti di 10 besar yang saat itu diwakili Sophia Rogan.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here