Saturday, 13 April 2024
HomeKota BogorPencarian Korban Terseret Arus di Tegallega Dihentikan

Pencarian Korban Terseret Arus di Tegallega Dihentikan

Bogordaily.net – Pencarian Komar (66), korban yang diduga terbawa hanyut banjir di wilayah Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, berlanjut hingga menembus wilayah Pomad, pada Kamis 13 Oktober 2022

Komar, korban di Tegallega itu diduga terseret banjir lintasan saat hujan mengguyur wilayah Tegallega, Rabu 12 Oktober kemarin. Sampai saat ini korban masih dalam pencarian petugas gabungan dari pagi hingga menjelang sore hari.

Sekretaris Karang Taruna Kujang Tegallega, Mochammad Rizal yang terjun langsung membantu pencarian korban mengatakan, dari wilayah Tegallega, para relawan terus menyusuri kali, hingga menembus wilayah Pomad, Bogor Utara.

“Sampai saat ini belum ditemukan, tadi kami menyisir sungai sampai ke wilayah Pandu Raya, terus sampe ke arah Pomad. Korban itu masih belum ditemukan,” kata Sekretaris Karang Taruna Kujang Tegallega, Mochammad Rizal kepada Bogordaily.net, Kamis 13 Oktober 2022.

Pria yang akrab disapa Echa tersebut menambahkan, proses pencarian korban dihentikan sementara karena faktor cuaca hujan yang terus mengguyur wilayah Bogor, khususnya Kelurahan Tegallega.

Meski demikian, ia bersama relawan lainnya akan melanjutkan pencarian esok hari, sampai benar-benar, Komar (66) korban yang diduga ditemukan. Ia pun meminta semua pihak untuk mendoakan, agar proses pencarian diberi kemudahan, dan segera ditemukan.

“Malam ini proses pencarian dari petugas gabungan, diberhentikan sementara, namun esok hari kami akan lanjut mencari sampai ketemu,” tutup Echa.

Sampai berita ini diterbitkan, korban yang diduga banjir lintasan di wilayah Tegallega, belum ditemukan. Proses pencarian akan dilanjutkan esok hari dan sampai korban benar-benar ditemukan. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here