Friday, 17 May 2024
HomeViralKeciduk Satpol PP, Pengamen yang Viral Bergelantungan di Bus Minta Maaf

Keciduk Satpol PP, Pengamen yang Viral Bergelantungan di Bus Minta Maaf

Bogordaily.net–  yang bergelantungan di pintu bus keciduk Satpol PP Kota Bogor. pria itu pun kemudian meminta maaf atas aksinya yang meresahkan.

“Mohon maaf atas kesalahan saya yang meresahkan Kota Bogor dan kawan-kawan saya,” ujar si dalam video yang diterima Bogordaily.net, Rabu, 12 Oktober 2022.

Video bergelantungan di bus minta maaf ini pun turut diunggah di akun Instagram @bogordailynews.

“Permohonan maaf dari yang kemarin dengan aksinya bergelantungan di bus dan membahayakan. Di bawah komando Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustian Syach, petugas melakukan aksi terukur yakni memberikan efek jera kepada yang bergelantungan di bus,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @bogordailynews.

Warganet yang menyaksikan video itu kemudian memberikan komentarnya. Sebagian besar warganet memuji langkah petugas Satpol PP Kota Bogor yang bergerak cepat menanggapi aduan warga.

“Nah gtu dong kan ada tugas nya, makasih @satpolpp_kotabogor Sama pak komandan @agus_syach,” ujar warganet.

“Mungkin lebih baik di tindak, agar ada efek jera. Gelantungannya mah gak akan di ulangi, ngamen sambil orasi kata2 intimidasi seakan memaksa nya belum tentu,” kata warganet.

“Alhamdulillah sudah tertangkap…semoga jadi efek jera..dan tidak ada kejadian serupa… terimakasih min,” komentar warganet.

“Ini tukang ngamen parah banget.pernah tendang ibu sy diangkot sepertinya saat itu lg mabok…jd gak nyaman naik angkot,” timpal yang lainnya.

Sebelumnya diberitakan seorang nekat bergelantungan di pintu bus. Aksi yang cukup membayakan ini terjadi di jalur SSA kawasan Kebun Raya, Kota Bogor, Selasa, 11 Oktober 2022 dan terekam kamera.

Dalam video yang dikirim ke redaksi Bogordaily.net, seorang pria memakai kaus hitam terlihat bergelantungan di pintu bus.

Berdasarkan keterangan pengirim video, awalnya rombongan bus yang ditumpanginya dihadang salah seorang di kawasan SSA Kota Bogor.

“Pengamen tersebut memaksa masuk bus, salah satu crew bus dan peserta udah ngasih uang agar tidak masuk ke dalam bus,” kata si pengirim video kepada Bogordaily.net.

Namun, lanjut dia, pria itu tetap memaksa sampai akhirnya bergelantungan di pintu bus.

“Sangat membahayakan, mohon bantuannya, agar kejadian serupa tidak terulang kembali dan bisa ditertibkan,” sambungnya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here