Friday, 19 April 2024
HomeEkonomiPengumuman! BSI KCP Tajur 2 Pindah ke KCP di Ruko L dan...

Pengumuman! BSI KCP Tajur 2 Pindah ke KCP di Ruko L dan B Ciawi

Bogordaily.net–  PT TBK atau menyampaikan pemindahan alamat kantor dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bogor Tajur 2 ke Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Ruko L dan B Ciawi melalui kanal .

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah mewujudkan komitmen untuk menciptakan layanan yang berkelanjutan dan bermanfaat untuk Nasabah . Selain itu, ini merupakan kesungguhan () yang inklusif, modern, dan inovatif yang akan menjadi energi dan berkah untuk ekonomi Indonesia.

Dalam pengumumannya diketahui alamat kantor sebelumnya berada di Jalan Tajur Nomor 88D, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Untuk alamat pemindahan saat ini yakni di Jalan Raya Puncak No. 358, Kampung Seuseupan RT 03/RW 08, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor tepatnya di seberang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

Berdasarkan Surat OJK No. S-381/KR.0221/2022 tanggal 27 September 2022, penetapan pemberlakuan efektif sejak tanggal 17 Oktober 2022. KCP ini nantinya akan membantu Kantor Cabang (KC) induk untuk melayani seluruh nasabah yang ingin melakukan transaksi.

Jadi para nasabah yang ingin bertransaksi, perlu dicatat alamat baru tersebut untuk memperlancar kegiatan Anda dalam mengelola keuangan.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung cek website nya di www.bankbsi.co.id atau call di 14040 yang merupakan layanan komunikasi untuk Nasabah .

Anda juga bisa telusuri di akun Instagramnya @banksyariahindonesia, Twitternya di @bankbsi_id atau kepoin channel YouTube nya di banksyariahindonesia.(Mutia Dheza Cantika)

Flayer pengumuman pemindahan alamat PT TBK. (Istimewa/Bogordaily)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here