Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorPenuhi Kebutuhan Logistik, HMI Cabang Kota Bogor Bantu Korban Longsor Gang Barjo

Penuhi Kebutuhan Logistik, HMI Cabang Kota Bogor Bantu Korban Longsor Gang Barjo

Bogordaily.net () Cabang Kota Bogor menyalurkan bantuan kepada pengungsi korban bencana longsor di Kelurahan , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Ketua Bidang pemberdayaan Umat Alfath Nur Fauzan mengatakan, datang untuk memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak, mi instan, susu kaleng , air mineral, makanan siap saji dan obat-obatan.

“Penyaluran bantuan ini diharapakan bisa membantu kebutuhan sehari-hari para pengungsi,” ucap Ketua Bidang pemberdayaan Umat Alfath Nur Fauzan.

Selain memberikan bantuan, juga datang untuk melakukan pendataan terkait kebutuhan logistik di posko pengungsi.

“Setelah melakukan pendataan kami pun membuat beberapa catatan terkait kebutuhan untuk pengungsi,” tambah Ketua Bidang pemberdayaan Umat Alfath Nur Fauzan.

Diketahui ada 147 pengungsi 55 KK terdiri dari anak-anak, remaja, dan orang tua. Hal ini tentunya harus menjadi sorotan kita bersama untuk terus membantu masyarakat yang terkena musibah.

Alfath Nur fauzan menghimbau kepada masyarakat Kota bogor untuk berhati-hati dan tetap waspada karna sudah memasuki musim hujan sampai akhir tahun 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here