Friday, 26 April 2024
HomeHiburanPenyesalan Terbesar Brisia Jodie Seumur Hidupnya

Penyesalan Terbesar Brisia Jodie Seumur Hidupnya

Bogordaily.net jebolan Indonesia Idol mengungkapkan penyesalan terbesar dalam kehidupan dan asmaranya. Ia mengaku pernah berpacaran sama setan dan berteman dengan roh jahat.

“Penyesalan terbesarku adalah sama setan, membantu dajjal, dan bertemen sama roh jahat,” tulis dikutip dari Lambeturah.co.id pada Kamis, 13 Oktober 2022 di akun media sosialnya.

Tak hanya itu, juga menuliskan permohonan maafnya kepada teman-temannya, termasuk . Ia pun mengaku sedang menjalani karma dan berharap bisa melalui semuanya.

“Maafin aku ya Lala, aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk,” kata .

“Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan. Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin dan minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen-temen,” tulisnya lagi.

Sontak, netizen pun ikut memberikan dukungan pada jebolan Indonesian idol tersebut.

“Gapapa kajod, yang lalu biarlah berlalu. Kan sekarang udah dijauhi dari iblis-iblis itu hihi udah diseleksi sama Tuhan. Semoga sekarang selalu dikelilingi orang orang baik yaa,” kata netizen.

“Kok serem, semangat ya Jod,” timpal netizen yang lain.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here