Sunday, 19 May 2024
HomeNasionalPerempuan Bawa Pistol Terobos Istana Bikin Heboh, Ini Orangnya?

Perempuan Bawa Pistol Terobos Istana Bikin Heboh, Ini Orangnya?

Bogordaily.net terobos istana bikin heboh. Polisi langsung bergerak dan mengamankan perempuan bercadar tersebut.

Percobaan menerobos istana itu terjadi pada Selasa 25 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB. Wanita itu diduga mencoba menerobos lewat pintu masuk Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara.

Perempuan itu menerobos Istana Negara, Jakarta Pusat. Dia sempat menodongkan pistol jenis FN ke anggota Paspampres sebelum ditangkap polisi.

Belum ada informasi soal identitas wanita itu. Wanita itu terlihat menggunakan pakaian hitam dan membawa tas.

Sebelumnya, video aksi ini viral di media sosial. Dan jadi perbincangan netizen.

Dalam video yang beredar itu, nampak polisi mengamankan si perempuan. Jenis pistol yang dibawanya pun langsung diamankan petugas.

Belum diketahui pasti apa motif perempuan tersebut menerobos Istana dengan membawa senjata api tersebut. Pelaku kini sedang dalam penanganan polisi.

Polisi menyebut terobos Istana itu, awalnya berjalan kaki dari Harmoni ke arah Medan Merdeka Utara. Saat tiba di pintu masuk Istana, wanita itu diduga menodongkan pistol ke arah anggota Paspampres.

Polisi Lalu Lintas yang berjaga di sekitar Istana kemudian menangkap wanita tersebut. Ada pistol jenis FN yang diamankan oleh personel Satlantas Polda Metro Jaya.

“Iya, betul. Kesaksian anggota begitu,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman saat dimintai konfirmasi seperti diberitakan Detik.com.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here