Friday, 17 May 2024
HomeBeritaPeringatan Maulid Nabi Berlangsung Khidmat, Babinsa Hadir Berikan Rasa Aman

Peringatan Maulid Nabi Berlangsung Khidmat, Babinsa Hadir Berikan Rasa Aman

Bogordaily.net - Muhammas SAW di Kota Bogor berlangsung khidmat dan penuh makna. Seperti di wilayah binaan Kelurahan Ciluar, Kopka Catur Heru M.

Karena itu, ia turun langsung memberikan pengawasan dan pengamanan pada Muhammad SAW, di Jalan Batara RT 01 RW 06, Kelurahan Ciluar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu 8 Oktober 2022, pukul 08.30 WIB.

“Tentunya peringatan maulid ini menjadi momentum untuk kita memperkuat ukuwah islamiah, dan juga menjalankan segala perintah dan mengikuti akhlak dari baginda Nabi Muhammad SAW,” kata Kopka Catur Heru M.

Tema yang diangkat, kata Kopka Catur Heru M, pada Muhammad SAW yang berlangsung khidmat kali ini, yaitu tentang keimanan perilaku manusia dalam kehidupan sehari-hari dan meningkatkan ibadah.

Serta mewujudkan perilalaku yang baik dan terpuji dalam kehidupan bermasyarakat khususnya di wilayah tempat tinggal. Maka dari itu, semua umat beragama harus menjaga kerukunan dan keharmonisan.

“Kita bersama-sama harus menjaga kerukunan ini, dimanapun. Untuk itu peringatan kali ini jadi momentum khususnya bagi umat muslim agar meningkatkan kualitas hidup dalam beragama,” tutup Kopka Catur Heru M.

Muhammad SAW itu juga dihadiri oleh Sekretaris Lurah Ciluar, Ketua RW 06, , Babinkamtibmas, dan yang lainnya. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here