Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaPeringatan Maulid Nabi di Wilayah Binaan Pelda Ali Mahmudi Berjalan Khidmat

Peringatan Maulid Nabi di Wilayah Binaan Pelda Ali Mahmudi Berjalan Khidmat

Bogordaily.net – Peringatan di Kota Bogor berjalan khidmat dan penuh makna. Seperti di wilayah binaan , Pelda Ali Mahmudi.

Karena itu, ia turun langsung memberikan pengawasan dan pengamanan untuk memberikan kenyamanan pada Peringatan , di wilayah , Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Kamis 20 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB.

“Tema yang diangkat pada peringatan maulid kali ini yaitu, mari kita wujudkan prilaku hidup Rasulullah SAW, dalam kehidupan sehari-hari,” kata Pelda Ali Mahmudi

“Tentunya peringatan maulid ini menjadi momentum untuk kita memperkuat ukuwah islamiah, dan juga menjalankan segala perintah dan mengikuti akhlak dari baginda Nabi Muhammad SAW,” sambungnya.

Peringatan kali ini, kata Pelda Ali Mahmudi, dihadiri oleh penceramah, Haji Komarudin, dan diikuti oleh puluhan jamaah. Hal tersebut merupakan wujud kecintaan kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan Maulid Nabi ini berjalan khidmat, juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengaruniai kehidupan kita dengan penuh rahmat, atas kelahiran Nabi Muhammad SAW,” tutup Pelda Ali Mahmudi.

Adapun pihak yang ikut serta menghadiri Peringatan , yaitu Kasi Ekbang , , Bhabinmas, Ketua RT, RW, para tamu undangan dan yang lainnya, selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan tertib. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here