Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaPeringatan Maulid Nabi di Wilayah Binaan Sertu Setyo Budi, Berjalan Khidmat

Peringatan Maulid Nabi di Wilayah Binaan Sertu Setyo Budi, Berjalan Khidmat

Bogordaily.net – Peringatan di Kota Bogor berlangsung dan penuh makna. Seperti di wilayah binaan Kelurahan Cibogor, Sertu Setyo Budi.

Karena itu, ia turun langsung memberikan pengawasan dan pengamanan untuk memberikan kenyamanan pada Peringatan , di Gedung Blok F Trade Centre, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Jumat 21 Oktober 2022, pukul 08.30 WIB.

“Peringatan kali ini juga diisi dengan pembacaan Al-Quran, santunan anak-anak yatim, ceramah dan tentunya doa-doa untuk kebaikan kita semua, khususnya kemajuan Kota Bogor kita tercinta ini,” kata Sertu Setyo Budi

“Tentunya peringatan maulid ini menjadi momentum untuk kita memperkuat ukuwah islamiah, dan juga menjalankan segala perintah dan mengikuti akhlak dari baginda Nabi Muhammad SAW,” sambungnya

Peringatan kali ini, kata Sertu Setyo Budi, dihadiri langsung oleh direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya, dan para alim ulama serta tokoh agama di Kota Bogor.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang telah mengaruniai kehidupan kita dengan penuh rahmat, atas kelahiran Nabi Muhammad SAW,” tutup Sertu Setyo Budi

Adapun pihak yang ikut serta menghadiri Peringatan , yaitu, Dirut, Dirum, dan Dirops PD Pasar Pakuan Jaya, Ketua MUI Kota Bogor, Kapolsek Bogor Tengah, Kanit Pasar, perwakilan Dandim 0606/KB, perwakilan Denpom III/SLW dan yang lainnya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan tertib, sehingga proses atau acara Peringatan bisa terlaksana dan . (Muhamamad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here