Friday, 24 May 2024
HomeBeritaPeringati Hari Kontrasepsi Sedunia, Babinsa Sukasari Turun ke Puskesmas

Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia, Babinsa Sukasari Turun ke Puskesmas

Bogordaily.net– Peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia digelar di Puskesmas Bogor Timur, . Untuk memperingatinya, diberikan pelayanan Keluarga Berencana (KB) dalam rangka TNI Manunggal Bangsa Kencana Kesehatan (TMKK), pada Senin, 3 Oktober 2022.

Bintara Pembina Desa () Kelurahan , Koptu Agus Supriyadhi memantau kegiatan safari keluarga berencana tersebut.

Kelurahan , Koptu Agus Supriyadhi memantau pelayanan KB dalam rangka TMKK. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dalam kegiatan ini, petugas kesehatan ini melayani para akseptor untuk pemasangan Implan dan IUD bagi warga Kelurahan , Kecamatan Bogor Timur, Kita Bogor.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut DPPKB , Kordinator PLKB Kecamatan Bogor Timur, Kepala Puskesmas Bogor Timur, Kelurahan , PLKB kel. dan para akseptor.

“Hari kontrasepsi sedunia di Indonesia ini adalah momentum untuk meningkatkan komitmen seluruh stakeholder,” ujar Koptu Agus Supriyadhi dalam keterangan yang diterima Bogordaily.net, Senin, 3 Oktober 2022.

Selanjutnya, Koptu Agus Supriyadhi berharap Program Kemanunggalan TNI bersama masyarakat agar lebih kokoh. Selain itu, program ini juga untuk menciptakan silaturahami TNI bersama dengan rakyat.

“Hari Kontrasepsi Sedunia juga akan menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan seluruh masyarakat,” tambahnya.(Mutia Dheza Cantika)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here