Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorPeringati Maulid Nabi, DKM Masjid Masy'a Villa Mutiara Adakan Khitanan Massal

Peringati Maulid Nabi, DKM Masjid Masy’a Villa Mutiara Adakan Khitanan Massal

Bogordaily.net – Dalam rangka peringatan , Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Masy'a Villa Mutiara Bogor mengadakan kegiatan khitanan massal di RW.11, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang.

Ketua Masjid Masy'a Villa Mutiara Sahib Khan menyampaikan, kegiatan khitanan massal akan diikuti sebanyak 50 orang. Tujuan diadakannya khitanan massal tersebut yakni, untuk membuka layanan khitan bagi anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu, serta bagi anak yatim dan piatu.

Setiap peringatan , DKM Masjid Masy'a Villa Mutiara selalu mengadakan disetiap tahunnya.

Adapun batas pendaftaran ini dibuka sampai tanggal 14 Oktober 2022. Bagi warga Tanah Sareal khususnya, diharap agar segera mendaftarkan anaknya yang ingin mengikuti kegiatan khitan tersebut.

“Apabila peserta sudah mencapai 50 orang, pendaftaran akan ditutup maksimal tanggal 14 Oktober 2022. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa mengisi formulir, khusus warga Tanah Sareal,” kata Sahib Khan yang juga Camat Tanah Sareal.

Sahib Khan juga mengatakan, nanti saat proses khitanan massal, 50 anak akan mendapatkan bingkisan dan uang tunai.

“Harapannya dengan adanya kegiatan khitanan massal ini bisa memberikan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya. (Ibnu Galansa)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here