Friday, 19 April 2024
HomeBeritaPerlombaan Pramuka Tingkat Pelajar Terus Dilakukan, Babinsa Ikut Mengawasi

Perlombaan Pramuka Tingkat Pelajar Terus Dilakukan, Babinsa Ikut Mengawasi

Bogordaily.net guna mencari bibit muda terus dilakukan oleh semua pihak, salah satunya di wilayah binaan Kelurahan Rangga Mekar, Kopka Didi Adi.

Bahkan untuk memberikan rasa aman kepada para peserta lomba, ia terjun langsung mengawasi, di Yayan Dasa Semesta, RT 01, RW 02, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pad Sabtu 8 Oktober 2022, pukul 08.00 WIB.

“Para peserta yang ikut Scount Chellenge Competition (SCC) ini berjumlah 500 orang, mereka dari tingkat SD, SMP, dan MTS, yang ada di Bogor. Para peserta sangat antusias mengikutinya,” kata Kopka Didi Adi.

Adapun yang digelar yaitu, wide game, mini pionering, hatsa karya, ikbb, dan dance samaphore. Semua peserta yang mengikuti lomba sangat antusias dan memberikan yang terbaik untuk sekolah mereka masing-masing.

“Juri tentunya yang menilai lomba dari pihak yang berkompeten pada bidangnya, seperti dari TNI, Polresta Bogor Kota, dan yang lainnya,” tutup Kopka Didi Adi.

Kegiatan lomba itu juga dihadiri oleh, Kepala Sekolah Dasa, Asep, Ketua LPM, Ketua RW 02, Ketua RT 01, , Babinkamtibmas, dan yang lainnya. Selam kegiatan berlangsung, berjalan aman dan lancar.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here