Friday, 3 May 2024
HomeBeritaBabinsa Gelar Persiapan Jelang Kedatangan Gubernur Jawa Barat ke Danau Situgede 

Babinsa Gelar Persiapan Jelang Kedatangan Gubernur Jawa Barat ke Danau Situgede 

Bogordaily.net Kelurahan Situgede, Peltu Asep Saripudin mengadakan sosialisasi bersama para warga jelang peresmian oleh di Cafe Matoa, Kampung Cilubang Mekar, Rt 02/Rw 08 Kelurahan Situgede, Kecamatan Bogor Barat, , Rabu 5 Oktober 2022.

Kegiatan ini juga sekaligus menjalankan program silaturahmi para , kepada para warga yang ada di wilayah binaan, tepatnya di Kelurahan Situgede.

Terlihat dalam kegiatan kali ini, Peltu Asep Saripudin tengah duduk bersama dengan para jajaran pengurus wilayah, yang terdiri dari kaum bapak-bapak dan ibu-ibu, sambil menikmati hangatnya secangkir kopi, dan juga saling bertukar pikiran untuk membahas persiapan kedatangan .

Rencananya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, akan menghadiri peresmian yang telah selesai dibangun jogging track, pada hari Minggu tanggal 09 Oktober 2022.

 

“Kami melaksanakan sosialisasi bersama para warga untuk membahas persiapan kedatangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil,” ujar Peltu Asep Saripudin, kepada Bogordaily.net, Rabu 5 Oktober 2022.

Selain itu, Peltu Asep Saripudin menghimbau, yang harus diperhatikan oleh jajaran pengurus wilayah yakni, dengan terus meningkatkan kelestarian lingkungan disekitar .

“Adapun yang dipersiapkan, pembersihan dan penanaman pohon di sekitar ,” jelasnya

Diketahui kegiatan silaturahmi sekaligus sosialisasi bersama para jajaran pengurus wilayah telah selesai, dan dilaksanakan dengan keadaan aman tertib dan lancar.(Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here