Wednesday, 24 April 2024
HomeTravellingPerusahaan Ini Tawarkan Wisata Alam Kubur, Rasakan Sensi Pengalaman Dikubur Hidup-Hidup

Perusahaan Ini Tawarkan Wisata Alam Kubur, Rasakan Sensi Pengalaman Dikubur Hidup-Hidup

Bogordaily.net – Sebuah perusahaan di menawarkan kesempatan sekali seumur hidup kepada para kliennya untuk mengalami sendiri pemakaman mereka. Para klien dapat merasakan itu dengan biaya yang cukup besar.

Para klien dapat menjalani itu dengan membayar 3,5 juta rubel atau setara Rp882 juta.

“Ada kemungkinan bahwa setelah melalui prosedur ini, klien akan menemukan bakat dan kemampuan fisik baru, atau melihat kesuksesan mereka dalam bisnis,” ujar pendiri start up itu, Yekaterina Preobrazhenska, kepada stasiun radio Govorit Moskva seperti dilansir The Moscow Times, Selasa, 25 Oktober 2022.

Menurut informasi, tawaran unik tapi mengerikan itu dibagi dalam dua paket: ‘pemakaman online' dan ‘pemakaman lengkap sungguhan'.

Saat berbagi tentang tawaran itu dalam sebuah posting di Instagram, Preobrazhenskaya menggambarkannya sebagai ‘simbol nyata perjuangan untuk diri sendiri dan masa depan yang bahagia'.

Paket pertama, yang dibanderol dengan harga 600 ribu rubel atau sekitar Rp151 juta, diiklankan sebagai ‘terapi stres untuk mengatasi ketakutan dan kecemasan'.

Paket itu menawarkan ‘menutup bab-bab' dalam kehidupan klien, dan klien dapat melalui ‘penyembuhan ilahi' dan ‘bangkit dari abu'.

Mereka yang memilih paket lengkap sungguhan dapat menjalani prosesi pemakaman lengkap yang digelar sesuai agama dan kepercayaan mereka.

Klien akan ditempatkan dalam sebuah peti mati dan selama maksimal 60 menit.

Prosedur ini disebut akan diikuti oleh ‘kebangkitan wajib dengan kesadaran yang dihidupkan kembali dari misi mereka'.

Para klien diharapkan akan bangkit dari peti mati dengan ‘hasrat hidup' yang baru. Mereka juga dapat menyimpan peti mati mereka sebagai kenang-kenangan.

“Prosedur ini akan membuat Anda mengevaluasi hidup Anda hingga Anda (semakin) mencintai hidup Anda, memahami misi Anda dan membuka potensi Anda,” tutur Yekaterina.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here