Wednesday, 8 May 2024
HomeHotelPuluhan Peserta Antusias Ikuti IHGMA Sport Day di Lapangan Cimahpar 

Puluhan Peserta Antusias Ikuti IHGMA Sport Day di Lapangan Cimahpar 

Bogordaily.net – Indonesian General Manager Association (IHGMA) chapter gelar IHGMA SPORT DAY 2022 pada tanggal 3-5 Oktober 2022 di , Kota Bogor.

Diketahui para asosiasi profesi yang mewadahi para dan General Manager lokal yang tersebar di seluruh Indonesia ini sudah merancang beberapa program di 2022 ini dalam rangka mendukung dan memajukan Pariwisata Kota dan Kabupaten Bogor.

IHGMA chapter khususnya terus konsisten bersinergi dengan segenap stakeholder pariwisata, dalam rangka meningkatkan kuaalitas sumber daya pariwisata di Bogor, sebagaimana yang sudah dikerjakan dalam beberapa tahun belakang sejak berdirinya IHGMA .

Peserta IHGMA SPORT DAY 2022 kali ini akan diikuti oleh 32 se . Pada acara tahun ini IHGMA Sport Day mengusung tema Sportivitas dan juga seleksi peserta yang cukup ketat, dikarenakan banyaknya pendaftar dan juga keterbatasan waktu.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi disini setelah 2 tahun terhenti akibat pandemi covid-19. Jumlah peserta yang hadir juga banyak. Lalu, kegiatan pariwisata du Kota Bogor sudah mulai berkembang lagi,” ujar Kapala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kota Bogor Atep Budiman, Senin 3 Oktober 2022.

“Mudah mudahan kolaborasi ini tetap terjaga dan bisa berkontribusi untuk Kota Bogor, dan hari dengan kegiatan sport day mudah mudahan bisa sehat jasmani, dan rohani,” jelasnya.

Sementara itu menurut pengurus IHGMA, Lucky I Rachmat, tahun ini ada 3 cabor yang dipertandingkan diantaranya ada futsal, badminton, dan juga tenis meja.

“Hari ini merupakan hari istimewa juga dan kebetulan kita bisa mengadakan lagi IHGMA Sport day setelah terhenti akibat pandemi, yang dimana ada 3 cabor yakni cabor futsal, ada cabor tenis meja, dan juga badminton. Kalo hari ini ada futsal,” kata Lucky, kepada Bogordaily.net, Senin, 3 Oktober 2022.

“Pesertanya memang terbatas dikarenaka hari dan waktunya juga. Bahkan ada 32 antusias mendaftar kegitan ini. Untuk hadiahna kita ada piala, dan juga ada uang, juara 1 juara 2 dan juara 3, dan pemain terbaik,” ungkapnya.

“Tentunya dengan acara ini lebih menjunjung lagi sportifitas, dan fairplay dalam bermain tentunya,” tutupnya.*

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here