Monday, 6 May 2024
HomeBeritaPesta Gol! Bayern Munich vs Mainz Berakhir 6-2

Pesta Gol! Bayern Munich vs Mainz Berakhir 6-2

Bogordaily.net–  Pekan ke-12 Bundesliga diwarnai pesta gol saat vs 05 bentrok di Allianz Arena. Tiga poin berhasil diamankan usai pertandingan yang berakhir dengan skor 6-2.

Dalam laga tersebut, tidak membutuhkan waktu lama untuk mengubah papan skor. Lima menit bola bergulir, papan skor berubah 1-0.

Dilansir Suara.com, Serge Gnabry yang membuka pesta gol tuan rumah, memanfaatkan umpan dari Sadio Mane. Memasuki menit 28 Bayern berhasil menggandakan keunggulan. Meneruskan sodoran bola dari Choupo Moting, Jamal Musiala mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Jelang turun minum, Bayern mendapat hadiah penalti. Sadio Mane yang maju sebagai algojo sempat gagal setelah arah bola terbaca kiper, namun bola rebound langsung disambar pemain asal Senegal tersebut dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Pada menit 45+3, giliran tim tamu yang mendapat penalti. Sayang peluang tersebut kandas setelah Burkardt gagal melaksanakan tugasnya.

Satu menit berselang Widmer memangkas ketertinggalan menjadi 3-1 yang menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Bayern kembali menambah tiga gol. Masing-masing oleh Leon Goretzka di menit 58, Tel di menit 79 dan Choupo Moting di menit 86.

Sementara 05 juga menambah satu gol di paruh kedua yakni  dimenit 82 lewat aksi Ingvartsen. Duel vs pun berakhir dengan skor 6-2.

Tambahan tiga poin ini membuat yang kini mengantongi 25 poin dari 12 pertandingan beranjak ke posisi puncak klasemen sementara Bundesliga. Menggusur Union Berlin yang mengoleksi 23 poin dari 11 laga. Di sisi lain 05 masih tertahan di posisi delapan dengan 18 poin dari 12 laga.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here