Friday, 3 May 2024
HomeViralNyesek, Petani Menangis Pegang Melon yang Terendam Banjir di Sawah

Nyesek, Petani Menangis Pegang Melon yang Terendam Banjir di Sawah

Bogordaily.net – Baru-baru ini ada video viral sedang menangis sambil memegang buah yang terenda bajir di sawah. Video itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media, Senin 10 Oktober 2022.

“Seorang menangis tersedu-sedu di sawah lantaran hasil tanamannya terendam air akibat hujan deras yang melanda akhir-akhir ini sehingga membuat area persawahan tergenang air hujan atau banjir,” keterangan unggahan video seperti dikutip dari Yoursay.id, Selasa, 11 Oktober 2022.

Rekaman video memperlihatkan seorang petani yang memakai jas hujan sedang berada di sawah. Petani tersebut terlihat terisak karena sawah miliknya diterendam banjir.

Sawah yang terendam banjir itu berisi tanaman yang siap panen. Petani ini juga sempat memegang tanaman melonnya sambil menangis.

Ia pun tampak mengeluh tentang musibah banjir hingga merendam sawahnya berisi tanamanan siap panen. Tak banyak yang dilakukan oleh petani selain meratapi kerugian besar akibat banjir.

Belum diketahui lokasi dari sawah milik petani yang terendam banjir tersebut. Sementara itu, video petani menangis karena meratapi tanaman melonnya terendam banjir menarik perhatian warganet.

Tak sedikit warganet memberikan rasa simpati terhadap musibah yang dialami petani tersebut. Warganet berharap agar petani tersebut bisa dilapangkan hatinya dan tetap semangat.

Warganet juga mendoakan supaya digantikan rejeki lebih baik dari kerugian akibat tanaman melonnya terancam gagal panen karena banjir itu.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here