Thursday, 25 April 2024
HomeEkonomiPlaza Toyota Citeureup Adakan Promo Servis Berkala Suka-Suka

Plaza Toyota Citeureup Adakan Promo Servis Berkala Suka-Suka

Bogordaily.net – Untuk Anda yang memiliki mobil Toyota, melakukan service mobil secara berkala adalah hal yang penting.

Idealnya, maksimal service berkala dilakukan tidak melebihi enam bulan pemakaian. Dalam jangka waktu tersebut, oli mesin harus diganti dan filter oli harus dibersihkan.

Bukan hanya menjadi syarat menjaga garansi mobil, service Toyota berkala dilakukan untuk menjaga performa kendaraan Anda. Apalagi, jika mobil digunakan untuk mobilisasi harian.

Saat ini, di Citeureup mengadakan promo selama Oktober hingga November 2022 yakni, promo servis berkala suka-suka.

Promo tersebut terdiri di antaranya :
Tune up jasa ganti oli, Rp. 279.000. Cek sistem kelistrikan battery check, Rp. 233.000. Dan juga pengecekan sistem rem
Rp. 279.000.

Semantara harga normalnya cukup dengan
Rp. 303.000. Anda sudah mendapatkan gratis uji emisi.

Selain itu, di Citeureup ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Pantauan Bogordaily.net ketika berada dilokasi, terlihat fasilitas ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan, sales dan servis, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, serta service stall yang bisa membuat betah para pelanggan untuk berlama-lama di Citeureup.

Di Citeureup selain melayani penjualan, juga melayani kebutuhan purna jual. Dan fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari, 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP.

Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota.

Selain memiliki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang, outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan pelayanan penjualan dan purna jual Toyota.

Ayo segera miliki mobil Toyota impian kalian sekarang juga, kunjungi Citeureup di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.19, Citeureup, Kabupaten Bogor. Atau untuk info lebih lanjutnya kalian juga bisa cek instagramnya @toyota_citeureup. Atau bisa hubungi ke nomor 02187928787 dan 082260938787. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here