Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorPLN Siagakan Personil Amankan Sistem Kelistrikan Terdampak Longsor di Jabar

PLN Siagakan Personil Amankan Sistem Kelistrikan Terdampak Longsor di Jabar

Bogordaily.net menyiagakan personil untuk mengamankan sistem kelistrikan yang terdampak di Kampung Gunung Geulis, Kabupaten Bogor. Dengan mengutamakan keselamatan masyarakat, terus bersiaga memantau sistem kelistrikan pada daerah terdampak.

“Untuk saat ini, tetap siagakan personil pada Kondisi Siaga ini,” terang Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bogor, Irwanto Wahyu Kusumo.

Irwanto menambahkan, pihaknya terus bekerja keras dan memantau kondisi di lapangan sejak cuaca ekstrem terjadi. Dirinya juga mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya kelistrikan di musim hujan dan banjir.

“Ketika banjir, dimohon masyarakat dapat mematikan instalasi listrik di rumah, mencabut semua peralatan elektronik dari stop kontak dan apabila aliran listrik yang terkena air tidak padam dapat melaporkan melalui aplikasi New Mobile,” imbau Irwanto.

Sampai dengan Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 19.19 WIB, terdapat 1 unit Gardu Distribusi dan 200 pelanggan yang terdampak .

“Kami terus melakukan upaya perbaikan infrastruktur kelistrikan, dan intens berkordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor terkait lokasi tanah longsor untuk pemulihan aliran listrik di daerah tersebut,” ujar Irwanto.

Guna mengetahui update Informasi kelistrikan, menyediakan informasi terkait di dalam aplikasi Mobile. Pelanggan dapat mendownload aplikasi Mobile melalui Playstore ataupun Appstore.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here