Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorPohon Tumbang di Pasar Cibinong Timpa Motor dan Mobil

Pohon Tumbang di Pasar Cibinong Timpa Motor dan Mobil

Bogordaily.net– di depan Pasar Cibinong, menimpa motor dan mobil yang sedang parkir di depan pasar tersebut, pada Kamis, 20 Oktober 2022, pagi. Akibatnya, sejumlah kendaraan mengalami kerusakan. Tak hanya itu pengendara motor yang sedang berada di motor saat kejadian mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Salah satu warga yang melihat detik-detik kejadian menyebut pohon disinyalir memang sudah tua dan rapuh.

“Pohon ini kan udah tua, tanah juga sedang digali sama beko. Jadi karena sudah rapuh pohon tidak bisa menahan bebas dan posisinya sedang digali juga otomatis kebawa angin rubuh,” kata Maji Madi kepada Bogordaily.net, Kamis, 20 Oktober 2022.

Menurutnya, pohon tersebut sudah dikeruk bagian bawahnya sehingga diduga tidak bisa menahan bebannya dan membuat saat diterjang angin.

Petugas dari dinas terkait mengevakuasi di Pasar Cibinong, yang menghancurkan motor dan mobil yang sedang parkir. (Istimewa/Bogordaily.net)

Pantauan Bogordaily.net di lokasi, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengevakuasi dan menyingkirkan pohon tersebut. Tak hanya itu, pihak kepolisian juga tampak mengatur arus lalu lintas di area sekitar agar tidak terjadi kemacetan.

“Ada korban yang luka-luka serta dua motor sama satu mobil rusak namun sudah dievakuasi,” ujar Tim Reaksi Cepat BPBD , Husni saat dimintai keterangan.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan belum diketahui jumlah kerugian materil yang terdampak akibat . Meski demikian arus lalu lintas di sekitar lokasi berangsur normal.(Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here