Sunday, 5 May 2024
HomeKota BogorSerem! Ini Penampakan Pohon Tumbang di Universitas Pakuan, Puluhan Motor Tertimpa

Serem! Ini Penampakan Pohon Tumbang di Universitas Pakuan, Puluhan Motor Tertimpa

Bogordaily.net – Hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor disertai angin kencang, mengakibatkan sebuah pohon besar tumbang di halaman parkir (Unpak), Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, pada Selasa 11 Oktober 2022, sore hari.

Pohon besar yang diperkirakan sudah berusia puluhan tahun itu tumbang, dan menimpa beberapa kendaraan roda dua yang terparkir di depan halaman Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) (Unpak).

Aldiansyah, saksi mata di lokasi kejadian saat itu menjelaskan bahwa pohon yang diduga jenis beringin tersebut tumbang setelah diterpa hujan dan angin yang kencang. Dan menimpa beberapa unit kendaraan roda dua yang terparkir.

Kondisi Pohon Besar Pasca Tumbang di Halaman Parkiran UKM Unpak, Kota Bogor. Foto Istimewa/Bogordaily.net

“Saya kan lagi neduh di UKM, pas ujan, dari sini udah kedengeran kaya ada suara jatuh, pas diliat ke luar, bener pohon tumbang. Timpa motor yang diparkir, emang kalau hari biasa juga motor kadang ada yang parkir di depan UKM,” kata Aldiansyah, Selasa 11 Oktober 2022.

Mahasiswa jurusan Ilmu Komputer tersebut menambahkan, saat ini pohon yang tumbang tersebut masih menimpa kendaraan yang terparkir. Dan belum diketahui siapa para pemilik kendaraan tersebut.

Namun, ia sudah mengabari beberapa rekannya, yang dikhawatirkan kendaraan roda duanya tertimpa pohon tumbang tersebut. Dan juga sudah memberi tahu bahwa, jangan berteduh di bawah pohon sekitaran Unpak.

“Tadi udah pada di chat wa, takutnya ada motor teman yang ketimpa. Tapi belum ada balesan, udah juga ngasih tau ke temen lainnya jangan neduh di bawah pohon,” tutup pria yang akrab disapa Aldi.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui jelas jenis dari pohon tersebut, dan berapa kerugian akibat tumbangnya sebuah pohon yang diperkirakan umurnya mencapai puluhan tahun itu. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here