Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorPelaku Penusukan Mahasiswi di Sukaraja Mulai Terungkap, Ini Penjelasan Polisi

Pelaku Penusukan Mahasiswi di Sukaraja Mulai Terungkap, Ini Penjelasan Polisi

Bogordaily.net – Pelaku mahasiswi di mulai terungkap. Polisi telah mengantongi identitas pelaku terhadap seorang mahasiswi yakni Tazkia Amalia (20), warga Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Diketahui korban yang bernama Tazkia Amalia merupakan seorang mahasiswa semester lima, Program Studi Ekonomi Syariah, di Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor.

“Sudah ada titik terang. (Pelaku) sudah teridentifikasi, tapi tinggal nanti ada alat bukti yang harus diuji dulu, baru kita amankan (pelaku),” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Senin 22 Oktober 2022.

Sebelumnya Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengatakan, bahwa saat itu korban sedang sendiri di rumah di datangi seorang pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP.

“Saat itu korban T ini mencoba menghubungi orang tuanya melalui telepon dari dalam rumah, namun pria yang mengaku sebagai petugas sensus tersebut masuk ke dalam rumah dan langsung melakukan pemukulan,” ujar Kapolsek Sukaraja, Kompol Darmawan, Kamis 20 Oktober 2022.

Darmawan menegaskan, saat itu korban mencoba melakukan perlawanan kepada pelaku. Hingga pada akhirnya korban ini di tusuk oleh pelaku dan melarikan diri.

“Korban dilarikan ke rumah sakit FMC oleh tetangganya yang mendengar teriakan korban, hingga saat ini korban sendiri masih dalam penanganan medis,” jelasnya.

Sementara itu kata Darmawan, menurut Korban bahwa pelakunya menggunakan masker dan topi kupluk, dan korban tidak mengenali ciri pelaku.

“Saat ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor pun langsung bertindak cepat dengan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku tersebut,” pungkasnya.

Polisi kini sedang mengumpulkan alat bukti lain untuk menangkap pelaku mahasiswi di tersebut. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here