Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPolres Bogor Tangkap Pelaku Pemerkosa Remaja di Cigudeg

Polres Bogor Tangkap Pelaku Pemerkosa Remaja di Cigudeg

Bogordaily.net – Polres Bogor tangkap pelaku seorang remaja di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Hal ini diungkapkan Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat Konferensi pers di Mapolres Bogor, Rabu 12 Oktober 2022.

Tersangkanya yakni, AS (40). Dengan tega memperkosa korban yakni, OLS (13) yang merupakan tetangganya, hingga hamil 3 bulan.

Kemudian aksi bejat AS diketahui oleh tua OLS, saat korban mengadukan rasa sakit pada bagian perut.

Polres Bogor, kata Kapolres, telah mengungkap perkara atas tindak pencabulan dan persetubuhan terhadap seorang remaja di Kecamatan Cigudeg.

“Kami mengungkapkan perkara atas tindak pidana pencabulan atau persetubuhan, terhadap korban seorang remaja yang dilakukan oleh tersangka,” ujarnya.

Kapolres Bogor menegaskan, kejadian bermula saat tersangka bersama 2 orang rekanya, dan korban tengah berkumpul di Situ Cigudeg.

Kemudian dalam melancarkan aksi bejatnya, tersangka membawa korban ke dalam perkebunan sawit dan langsung mencekik tubuh korban dan memaksa melakukan hubungan badan.

“Yang bermula dari tersangka, bersama dengan 2 orang rekannya, dengan korban, berkumpul di Situ Cigudeg, kemudian 2 orang teman tersangka tersebut, diminta oleh tersangka untuk mengisi kendaraan BBM motornya, kemudian korban dibawa ke perkebunan sawit, selanjutnya korban dicekik dengan menggunakan kekerasan, dan terjadi persetubuhan terhadap korban oleh si tersangka,” jelasnya.

Sementara, kata Iman, saat ini tersangka sudah melakukan reka adegan dan masih terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Bogor.

Atas perbuatannya, pelaku perkosaan anak di Bogor ini, dijerat dengan Pasal 81 dan/atau Pasal 82 UU Nomor 17 tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana 15 tahun dan denda paling banyak Rp 5 miliar. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here