Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaPonpes An-Nuriah, Sertu I Gede Kawal Wakil Ketua MPR RI

Ponpes An-Nuriah, Sertu I Gede Kawal Wakil Ketua MPR RI

Bogordaily.net – Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), Syariefuddin Hasan, beserta jajarannya mengunjungi pondok pesantren (ponpes) An-Nuriah, untuk membagikan sembako dalam peringatan Hari Santri Nasional, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Kunjungan itu pun turut dikawal oleh Babinsa Kelurahan Harjasari, Sertu I Gede Suarsana di pondok pesantren (ponpes) An-Nuriah yang terletak di Kampung Mekarsari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

“Tentunya kita melakukan pengawalan kepada wakil ketua MPR beserta jajarannya yang hadir langsung mengunjungi ponpes, untuk memberikan bantuan berupa sembako. Pas sekali momentum ini bertepatan dengan hari santri,” kata Sertu I Gede Suarsana.

Ia menambahkan, pengawalan merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam pelaksanaan tugas pokok tersebut, terlebih yang dikawal merupakan tamu kehormatan yaitu .

Untuk itu, rasa aman dan nyaman saat melakukan kunjungan harus dioptimalkan, jangan sampai proses kegiatan yang berlangsung terhadap tamu kehormatan mengalami gangguan yang tidak diinginkan.

“Kita optimalkan pengawalan ini, tentunya kegiatan positif ini sangat mulia, membagikan sembako kepada para santri dan yang lainnya. Untuk membantu atau meringankan dalam bidang konsumsi,” tutup Sertu I Gede Suarsana.

Kegiatan itu juga diikuti oleh Lurah Harjasari, Ketua Ponpes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW 04, para tokoh agama, dan yang lainnya. Selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar. (Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here