Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaPorprov XIV Jabar 2022 : Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor Menang Telak

Porprov XIV Jabar 2022 : Tim Futsal Putri Kabupaten Bogor Menang Telak

Bogordaily.net berhasil taklukan Kabupaten Cirebon, di SOR Ciateul, Garut, Minggu, 30 Oktober 2022. menang telak 4-0 atas Kabupaten Cirebon, dan mendapatkan poin penuh pada pertandingan perdana di Pekan Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Pasukan yang dikomandoi Dhea sebagai kapten tim ini sudah unggul sejak babak pertama dengan skor 3-0. berhasil menambah satu gol pada babak kedua.

Tim futsal tidak memberikan satu gol pun untuk tim lawan. Dua gol dicetak pemain bernama Agnes, satu gol oleh Alya, satu gol lainnya oleh Nanik.

Skor 4-0 bertahan sampai akhir pertandingan. Turut menyaksikan pertandingan secara langsung, Pembina Cabor Futsal , Dedi Bachtiar dan Wakil Ketua Kontingen Wilayah Garut-Tasik, Rustandi.

Kapten , Dhea mengatakan, terhentinya pertandingan karena kendala teknis lapangan, menguji mentalitas kita, bersyukur dalam situasi apapun kami tetap siap.

“Alhamdulilah kami bisa memberikan yang terbaik, kami mohon doanya agar pertandingan selanjutnya bisa menang,” kata Dhea.

Selanjutnya, Asisten Pelatih , Maya Muharina menjelaskan, Alhamdulillah hari ini pertandingan berjalan dengan lancar, meski sempat terhenti namun dengan kesiapan panitia pelaksana di lapangan, pertandingan bisa berjalan kembali, dan masing-masing tim diberikan waktu untuk pemanasan kembali.

Kabupaten Bogor telah memberikan yang terbaik, dan menyuguhkan penampilan yang terbaik, kita bisa menang 4-0 dan meraih poin penuh hari ini,” ungkapnya.

Sebagai evaluasi, lanjut Maya, pertandingan hari ini masih belum tampil maksimal, mungkin karena faktor kendala teknis tadi. Namun kami tetap bersyukur, Kabupaten Bogor bisa meraih kemenangan. Tentunya kami akan lebih memaksimalkan performa pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

Untuk diketahui, pertandingan sempat terhenti ketika pertandingan sudah berjalan selama tiga menit, hal ini disebabkan padamnya aliran listrik di lapangan. Pertandingan sempat ditunda selama 60 menit, dan kembali dilanjutkan sampai selesai.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here