Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPosko Bencana Korban Hanyut di Dadali Didirikan, Babinsa Tanah Sareal Monitoring

Posko Bencana Korban Hanyut di Dadali Didirikan, Babinsa Tanah Sareal Monitoring

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan melakukan pemantauan pendirian posko bencana alam korban hanyut di Jalan Dadali RT 04 RW 03 Kelurahan , Kecamatan , , pada Rabu 12 Oktober 2022.

Babinsa Peltu Memed Junaedi mendampingi Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya untuk melakukan pengecekan lokasi dan juga pendirian posko bencana yang terjadi di Jalan Dadali.

Hingga saat ini tim masih melaksanakan pencarian korban yang diduga hanyut terbawa arus banjir di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, , Selasa kemarin.

Tim SAR melakukan upaya pencarian korban terseret arus di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, , Rabu, 12 Oktober 2022. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Kami melaksanakan pemantauan dan juga pendirian posko bencana pasca terjadinya korban yang hanyut akibat banjir di Jalan dadali,” ujar Peltu Memed Junaedi, kepada Bogordaily.net, Rabu 12 Oktober 2022.

Diketahui korban, Azdra Nabila seorang mahasiswi IPB semester 5 tinggal di Perumahan Bumi Pertiwi, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Selain itu, Peltu Memed Junaedi juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus mengantisipasi terjadinya bencana di musim penghujan ini.

“Dalam hal ini pemerintah terus mengupayakan cara agar masyarakat yang terkena dampak bencana alam pasca terjadinya hujan selama sepekan agar bersama-sama terus mengwujudkan keamanan dan kenyamanan warga,”  jelasnya.

Selain Babinsa, kegiatan tersebut juga dihadiri lurah Tanah Sareal, Babinkantibmas, anggota Koramil 06-06/ Tanah Sareal, anggota Polsek Tanah Sareal, tim Tagana , Tim SAR BPBD , anggota Damkar, anggota PMI dan warga sekitar. (Albin Pandita)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here