Friday, 3 May 2024
HomeNasionalInfo Lengkap Pra Finalisasi Pendataan Non ASN Cek Disini! Kamu Lolos Tidak?

Info Lengkap Pra Finalisasi Pendataan Non ASN Cek Disini! Kamu Lolos Tidak?

Bogordaily.net. Anda termasuk ikut dalam seleksi ini? Bisa klik dan cari melalui link berikut ini.

Siapa saja yang sudah lolos dan siap uji publik tenaga Non ASN Oktober 2022 hingga tanggal 30 sudah bisa diketahui.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi mengumumkan pendataan pra finalisasi non-ASN. Data tersebut berisi semua daftar berdasarkan nama berdasarkan alamat, baik pusat maupun daerah.

Karo Humas BKN Satya Pratama mengungkapkan bagi yang telah melakukan pengisian pendataan non-ASN di portal BKN, sudah bisa mengecek hasilnya.

“Jadi, hasilnya berupa rekapitulasi inventarisasi tenaga pendataan non-ASN tahap prafinalisasi pada https://pengumuman-nonasn.bkn.go.id/pengumuman,” kata Satya , Rabu 5 Oktober 2022.

Dia melanjutkan untuk memastikan validitas data dan akuntabilitas pendataan, masing-masing kementerian/lembaga dan pemda juga wajib melakukan verifikasi validasi (verval) kembali. Kemudian, mengumumkannya melalui kanal informasi instansi secara resmi.

Sementara itu, Melansir dari laman Instagram BKN dengan nama @bkngoidofficial, Rabu 5 Oktober 2022 berikut cara cek nama kalian.

“Hai #SobatBKN khususnya yg telah melakukan pengisian pendataan non-ASN di portal BKN, kalian sudah bisa cek hasil rekapitulasi inventarisasi pendataan tenaga non-ASN tahap prafinalisasi pada https://pengumuman-nonasn.bkn.go.id/pengumuman,” tulisnya.

Untuk memastikan validitas data dan akuntabilitas pendataan, masing-masing Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah juga wajib melakukan verifikasi.

“Dan validasi kembali dan mengumumkannya melalui kanal informasi instansi secara resmi,” tambahnya.

“Bukan untuk pengangkatan secara langsung,” sebutnya lagi.

Hal ini merujuk Selengkapnya SE Menteri PANRB No. B/1917/M.SM.01.00/2022. Demikian semoga bermanfaat.***

Perlu diingat bahwa pendataan ini bertujuan untuk memetakan dan mengetahui jumlah tenaga non-ASN di lingkungan instansi pemerintah.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here