Tuesday, 14 May 2024
HomeHiburanPreman Pensiun 6 Episode 41, Episode Terakhir Kang Mus Cs, Ini Spoilernya!

Preman Pensiun 6 Episode 41, Episode Terakhir Kang Mus Cs, Ini Spoilernya!

Bogordaily.net episode 41, bakal jadi episode terakhir perjalanan raja jalanan yang selalu ditunggu para pecintanya.

Setelah lama vakum, sinetron yang kisah ceritanya akrab dengan kehidupan nyata ini kembali diangkat dari serial sebelumnya.

Maka itu hidup lagi dengan nama sekuel ke 6 yaitu, . Dan kini sinetron para jagon ini akan berakhir lagi.

Belum dijelaskan apakah sekuel sinetron ini kembali berlanjut atau tidak. dan episode ke 41 ini akan menjadi akhir cerita dari 6 tersebut.

Sinetron ini akan tamat malam ini di RCTI. Para pecinta harus mengucapkan selamat tinggal untuk dan menunggu untuk season selanjutnya. RCTI belum memberikan keterangan mengenai kapan lanjutan dari , yaitu Preman Pensiun 7 akan tayang.

Sebelum mengetahui link nonton episode 41, baca dulu sekilas tentang cerita yang akan ditayangkan malam ini. Cecep yang berusaha membereskan urusan di jalanan, pasar, dan di terminal dengan segera pun mulai bergerak cepat. Bersama Ujang dan Kang Murad serta dibantu informasi dari Didu, Cecep mampu meringkus Agus dan Yayat di parkiran.

Cecep berusaha menggali informasi mengenai anak buah Reymon yang selama ini ditugaskan untuk meneror bisnis di jalanan, pasar, bahkan terminal. Tidak berhenti sampai di sana, Cecep juga menitipkan pesan ke Agus dan Yayat untuk menyampaikan ke Bang Edi bahwa dirinya tidak takut jika harus menghadapi Bang Edi.

Cecep mengatakan siapa pun yang telah mengganggu ‘keluarga' besar miliknya, maka ia tidak akan takut untuk menghadapinya. Sementara itu, Reymon mengerahkan anak buahnya untuk membereskan urusan di parkiran dan terminal serta pasar yang terbengkalai dan membuat Bang Edi kecewa.

Cukup hanya sampai di sini bocoran cerita episode 41 yang akan tamat malam ini di RCTI. Saksikan secara langsung sinetronnya dengan mengakses link nonton episode 41 di bawah ini.

Akses link nonton episode 41 yang berasal dari RCTI+ dengan gratis di link ini.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here