Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorPria Terbawa Arus Banjir Lintasan di Tegallega Bogor

Pria Terbawa Arus Banjir Lintasan di Tegallega Bogor

Bogordaily.net–  Musim hujan di kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang lelaki bernama Komar diduga hanyut terbawa arus lintasan di wilayah Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, , saat hujan mengguyur pada Rabu 12 Oktober 2022.

Korban yang diduga terbawa arus lintasan tersebut kini masih dalam proses pencarian tim gabungan. Korban merupakan warga Tegallega, RT 03, RW 01, kelahiran Ciamis, Jawa Barat, 1956 silam.

Sekretaris Karang Taruna Kujang Tegallega, Mochammad Rizal yang terjun langsung membantu pencarian korban mengatakan, korban hanyut diperkirakan berusia 66 tahun, dan sudah memiliki keluarga.

“Korban belum ditemukan kang, kami ikut pencarian juga kang. Ada beberapa titik longsor dan di wilayah tegallega,” kata Sekretaris Karang Taruna Kujang Tegallega, Mochammad Rizal, kepada Bogordaily.net, Rabu 12 Oktober 2022.

Pria yang akrab disapa Echa tersebut menambahkan, saat ini petugas gabungan sedang melakukan proses pencarian terhadap korban yang diduga terserta arus saat lintasan menerjang.

“Pihak yang terlibat pencarian yaitu dari Tagana, BPBD , Polsek Bogor Tengah, Katar Kujang, Polmas, Damkar, PMI dan warga lainnya,” jelasnya.

Seperti diketahui, hujan deras yang mengguyur wilayah Bogor dan sekitarnya saat menjelang sore hari, mengakibatkan beberapa Kelurahan mengalami lintasan. Salah satunya di wilayah Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, .

Sampai berita ini diterbitkan, korban yang diduga terbawa arus lintasan tersebut belum ditemukan dan petugas gabungan terus melakukan proses pencarian.(Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here