Friday, 26 April 2024
HomeViralProfil Anak Kuntilanak Tiara Kartika, Punya Kebiasaan Aneh Saat di Sekolah Teman-temannya...

Profil Anak Kuntilanak Tiara Kartika, Punya Kebiasaan Aneh Saat di Sekolah Teman-temannya Pada Ketakutan

Bogordaily.net – Profil . Dia punya kebiasaan aneh saat di sekolah yang membuat teman-temannya ketakutan.

Tiara hidup sebagai anak desa yang sederhana, menjalani keseharian sebagai anak biasa. Namun, masalah muncul saat Tiara memasuki jenjang sekolah dasar (SD).

Tiara mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari teman-teman sebayanya. Hal ini lantaran Tiara memiliki sisi mistis yang telah mengelilinginya sejak bayi.

Pasalnya, Tiara kerap mengalami kesurupan saat sedang berada di kelas yang membuatnya dijauhi oleh teman-temannya. Di sisi lain, Tiara kerap mendapat perundungan dari temannya karena kesurupan tersebut.

Kondisi misterius dari Tiara pun muncul, tatkala diketahui bahwa teman-teman yang kerap merundung Tiara ternyata mendapat musibah setelahnya. Bahkan, musibah tersebut juga ada yang sampai membuat meninggal dunia.

Hal ini kemudian memicu spekulasi dari teman-teman Tiara. Dengan latar belakangnya sebagai anak yang ditemukan di hutan, dan kerap mengalami kerasukan, Tiara kemudian dicap sebagai anak dari kuntilanak. Akibat banyaknya perundungan yang dialami, saat kelas tiga SD, Tiara lantas memutuskan untuk putus dari sekolah.

Karena itu pulalah ia kerap disebut sebagaib . Namanya, . Usianya kini 11 tahun dan tengah menjadi topik hangat di media sosial, lantaran disebut-sebut sebagai anak kuntilanak. Tiara mendadak di lini masa media sosial TikTok. Video-video mengenai Tiara sebagai anak kuntilanak itu telah ditonton ratusan juta orang.

menjadi perbincangan hangat berawal dari video YouTube yang diunggah di kanal Karol Inoviani. Dalam video itu, disebut-sebut merupakan anak dari hantu kuntilanak. Video yang berisi wawancara terhadap gadis cantik dan nenek asuhnya itu, berisi pengakuan selama hidupnya.

Dikatakan, adalah seorang anak yang ditemukan oleh seorang nenek bernama Nur di dalam hutan. Tiara dibawa oleh nenek Nur dari hutan saat masih bayi, sekitar 11 tahun yang lalu.

Nenek Nur menyebut, Tiara ditemuinya di hutan sebenarnya berawal dari wasiat mimpi yang menyuruhnya untuk membawa bayi manusia. Tiara kemudian diasuh dan dibesarkan oleh nenek Nur, yang kebetulan tidak memiliki keturunan dan suaminya meninggal dunia.

Dari sekelumit cerita tersebut, Karol Inoviani menegaskan bahwa sebenarnya bukanlah benar-benar anak kuntilanak. Ia pun menyebut, sebenarnya Tiara ini betul-betul anak manusia utuh.

“Jadi di sini saya tegaskan, saya simpulkan, bahwa Tiara ini murni anak manusia,” kata Karol Inoviani.

Meskipun demikian, Karol melanjutkan, Tiara sejak kecilnya telah didampingi oleh sosok ghaib yang selalu menjaganya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here