Thursday, 27 June 2024
HomeHiburanProfil Clerence Chyntia, Istri Rio Alief Bintang FTV yang Meninggal Dunia

Profil Clerence Chyntia, Istri Rio Alief Bintang FTV yang Meninggal Dunia

Bogordaily.net–  bintang FTV yang juga istri , drummer band NOAH hari ini, Selasa, 18 Oktober 2022 pagi. Pemilik nama lengkap Audry itu wafat pada usia 28 tahun. Berikut profil Clerence Chyntia.

Dilansir dari laman Wikipedia, Clerence Chyntia lahir pada 18 Juni 1994. Ia dikenal sebagai aktris yang namanya sering muncul di FTV Indosiar.

Di dunia akting, Clerence Chyntia mengawali aktingnya di sinteron Anak Jalanan pada 2016 silam yang tayang di RCTI. Kemudian Clerence juga terlibat di sinetron Fitri yang tayang di ANTV pada 2019.

Clerence Cynthia.(Instagram/@clerence.ca/Bogordaily.net)

Selepas itu, wajahnya kerap wara-wiri di FTV Indosiar. Lebih dari seratus judul FTV diperankan Clerence Chyntia mulai dari Pintu Berkah, Kisah Nyata, hingga Suara Hati Istri. Aktingnya yang kebanyakan sebagai tokoh protagonis di FTV Indosiar membuat ia banyak digemari.

Clerence kemudian menikah dengan pada 6 November 2020 lalu. Pasangan ini kemudian menggelar resepsi pernikahan pada Juni 2021.

Clerence Cynthia.(Instagram/@clerence.ca/Bogordaily.net)

Di laman Instagramnya @clerence.ca, Clerence kerap membagikan aktivitasnya terutama bersama suami tercinta, .

Bahkan pada salah satu foto yang diunggahnya, April 2022 lalu, Clerence tampak berada di rumah sakit dengan selang infus ditemani sang suami. Ia juga memuji dan bersyukur memiliki suami seperti Rio.

“Mami bantu gue buat ketemu sama orang yg tepat dalam hidup gue yg ada dalam senang, susah, sehat dan sakit. Sangat amat bersyukur buat rezeki yg satu ini punya suami kayak rio adalah salah satu hal yg gue syukurin setiap hari…,” tulisnya pada keterangan yang diunggahnya.

Clerence Cynthia dan . (Instagram/@clerence.ca/Bogordaily.net)

Sebelumnya diberitakan drummer band NOAH, berduka. Sang istri, Clerence Cynthia hari ini, Selasa, 18 Oktober 2022 pagi.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia, istri ,” demikian pesan yang beredar sebagaimana dilansir Suara,com, Selasa, 18 Oktober 2022.

Dalam keterangan tersebut, Clerence Cynthia meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena kanker yang dideritanya.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here