Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaProfil & Sosok Isabella Menin, Pemenang Miss Grand International 2022

Profil & Sosok Isabella Menin, Pemenang Miss Grand International 2022

Bogordaily.net – Profil dan sosok Isabella Novaes Menin jadi perhatian publik. Setelah dia berhasil menjadi pemenang kompetisi Miss Grand International 2022.

Wanita Brasil ini keluar sebagai juara setelah mengalahkan puluhan kontestan dari berbagai negara.

Seperti pada sosok ?

Di malam final yang berlangsung di Sentul International Convention Center, Kabupaten Bogor, Selasa, 25 Oktober 2022, Menin berhasil mengungguli finalis asal Thailand, Engfa Waraha, yang menyandang first runner-up, sementara second runner-up dinobatkan pada wakil Indonesia, Andina Julie.

Mengutip The Teal Manggo, Rabu 26 Oktober 2022, Menin lahir dan besar di Marilia, Brazil. Di situs web , ia menulis, “Saya memiliki hasrat untuk merasakan budaya yang berbeda. Saya tidak pernah mengatakan tidak ketika diminta mencoba hidangan khas dari berbagai negara.”

“Saya seorang pecinta makanan. Anda benar-benar dapat mengikuti Instagram makanan saya di @reveltaste untuk melihat bahwa saya mengatakan yang sebenarnya! Saya sangat menyukai Sate Indonesia.

Makanan Indonesia apalagi yang kalian rekomendasikan untuk saya?” sambungnya. Ia memiliki sejarah panjang dengan kontes kecantikan.

Sebelum memenangkan gelar Miss Grand Brazil 2022, ia telah dimahkotai sebagai Miss Student of Marília dan Miss Teen International di tahun-tahun sebelumnya. “Bisa dikatakan bahwa kontes kecantikan ada di dalam pembuluh darah saya,” katanya di situs web kontes kecantikan tersebut.

Menin menyambung, “Ibu dan bibi saya adalah ratu kecantikan juga, sementara nenek saya terpilih sebagai wanita tercantik di kota Marília. Saya sudah siap jadi ratu kecantikan sejak lahir!”

Adriana Novaes, ibu , adalah mantan pemenang Miss Marília. Berbicara tentang prestasi putrinya, Novaes mengatakan, “Sejak berusia tiga tahun, Isa telah mengikuti kontes kecantikan.

Ia memiliki beberapa catatan mini-miss, memenangkan Teen International di Kosta Rika.”

“Ia memenangkan Miss Goiás oleh supranasional. Isa juga dinobatkan sebagai Miss Teen Marília dan Teen São Paulo,” imbuhnya. “Sejak putri saya lahir, saya telah memasukkannya ke dalam setiap kontes kecantikan.”

“Sudah 26 tahun membangun mimpi ini. Itu adalah Tuhan yang melakukannya. hari ini adalah yang terbesar di dunia,” Novaes mengatakan.

Ia menambahkan bahwa seluruh warga Brasil bangga dengan putrinya. “Pesan terus berdatangan, permintaan wawancara. Ini gila. Sudah 51 tahun sejak Brasil memenangkan mahkota dalam kontes Miss World,” katanya.

Menin merupakan perempuan keturunan Brasil dan Italia. Ia dapat berbicara bahasa Portugis, Spanyol, Inggris, Prancis, dan Italia. Pemenang kontes ini rupanya menyukai akting, menyanyi, dan fotografi. Ia juga mendirikan sebuah organisasi bernama Beyond Project yang mendukung asosiasi untuk penyandang disabilitas di Brasil.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here