Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaProfil Pasheman'90 Juara Indonesia's Got Talent 2022, Paskibraka Kece dari Garut

Profil Pasheman’90 Juara Indonesia’s Got Talent 2022, Paskibraka Kece dari Garut

Bogordaily.net – Profile Pasheman’90 juara Indonesia’s Got Talent 2022. Tim baris berbaris ini keluar sebagai juara dalam kompetisi bakal itu.

Penampilannya selalu dipuji para juri dan membuat decak kagum penonton. Siapakah mereka sebenarnya?

Berikut Profile Pasheman’90 Juara Indonesia’s Got Talent 2022.

Pasheman’90 sendiri merupakan salah satu paskibra berasal dari Garut. Atas kemenangannya itu, kontestan asal Garut ini berhak menerima hadiah utama, yakni berupa satu unit mobil Hyundai Stargazer dan uang tunai sebesar Rp150 juta.

Seperti diketahui, penampilan Pasheman’90 ini diiringi pasukan marching band asal sekolahnya dan paskibra junior. Mereka juga membawa boneka domba Garut yang dibopong dan menyatakan kesiapannya dengan bunyi suara domba.

“Siap Indonesia’s Got Talent mbeee,” ucap anggota Pasheman’90, di panggung Indonesia’s Got Talent, RCTI, Senin 3 Oktober 2022. Atas aksi mereka itu akhirnya berhasil menjadi juara. Mereka juga membuat drama yang bikin jur kaget.

Juri Indonesia’s Got Talent 2022, Rosa dan Reza arab kaget saat melihat anggota Pasheman’90 pingsan di atas panggung setelah dinobatkan sebagai sang juara dalam kompetsi itu.

“Perjalanan yang panjang berawal dari sebuah mimpi anak bangsa untuk masuk TV hingga kami bertemu orang-orang hebat yang menjadikan mimpi kami lebih tinggi,” tuturnya.

Semua dilakukan dengan perjuangan, doa, usaha dan ikhtiar. Tiba-tiba ada salah satu anggota terjatuh seperti pingsan. Semua juri tampak terkejut, namun anggota paskibra tersebut kembali berdiri dan mereka mengucapkan kalimat, “Berkali-kali jatuh siap bangun lagi,”ujarnya.

Melihat kejadian tersebut Reza Arap heran sampai terbangun dari kursinya. Begitu pun dengan Rossa yang tertawa.

“Akting ternyata,” kata Rossa.

“Gue shock loh,” tutur Denny menimpali.

Kemudian mereka menghadap kebelakang dan berjongkok. Terlihat pada layar gambar domba. Ketika membalikkan badan mereka sudah memakai kacamata hitam dan kembali melakukan baris-berbaris.

Setelah penampilan berakhir semua juri memuji penampilan Pasheman’90. Salah satu juri, Ivan Gunawan berharap mereka bisa menjadi juara.

Sementara iti, empat kontestan lain juga tidak pulang dengan tangan hampa. Masing-masing mendapat hadiah berupa uang tunai sesuai dengan juara yang didapatkan.

Acara reality show ini berakhir sudah. Setelah para juri mengumumkan Pasheman’90 sebagai sang juara dalam kompetsi bakal tersebut.

Senin, 3 Oktober 2022 malam, para anggora baris berbaris itu riang gembira. Mereka dinobatkan sebagai juara kompetsi bakal 2022 yang disiarkan televisi swasta nasional itu.

Di babak akhir Grand Final Indonesia’s Got Talent 2022, Pasheman’90 yang merupakan Pakibra SMKN 2 Garut ini mampu mengalahkan N-LIONS (taekwondo), Eternals (grup dance), Fritzy dan Cassidy (pesulap).

Di panggung Grand Final Indonesia’s Got Talent, Pasheman’90 berhasil memperlihatkan aksi yang sangat memukau, bahkan membuat kejutan dengan terjatuh di atas panggung.

Dengan penampilannya yang selalu totalitas dan penuh kejutan itu Pasheman’90 pun berhasil mencuri hati para penontonnya, hingga mengantarkannya menjadi Winner of Indonesia’s Got Talent 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here