Sunday, 28 April 2024
HomeHotelPromo Menarik hingga November, The Sahira Hotel Berikan Diskon 35 Persen

Promo Menarik hingga November, The Sahira Hotel Berikan Diskon 35 Persen

Bogordaily.net – The Sahira kembali memberikan menarik kepada para pengunjung yang ingin merasakan sensasi menginap di bintang empat kawasan Bogor ini.

Diskon kali ini sangat luar biasa loh! The Sahira Bogor akan memberikan diskon 35 persen kepada Anda untuk semua tipe kamar. Diskon tersebut berlaku hingga November 2022 mendatang.

Walaupun periode diskonnya masih lama, pastikan Anda jangat melewatkan promonya. Harga paket yang diberikan oleh The Sahira untuk menginap selama 1 malam juga sangat terjangkau.

 

The Sahira bisa banget untuk dijadikan tempat liburan akhir pekan bersama keluarga, teman atau kerabat Anda.

Selain itu, The Sahira memastikan pengunjung merasa aman dan nyaman. Dengan memiliki 122 kamar, pastinya Anda bisa menginap dengan pilihan kamar sesuai keinginan.

Ada 4 pilihan kamar di The Sahira sendiri yakni, Deluxe Room, Deluxe Family, Junior Suite, dan Sahira Suite yang mencakup wifi. Pengunjung juga dapat berenang dengan pemandangan yang indah serta udara yang sejuk.

Jangan lupa untuk menikmati kulinernya di Rahisa Restaurant dengan kapasitas 157 indoor dan 108 outdoor.

Buat Anda yang ingin langsung booking untuk reservasi bisa langsung hubungi ke nomer (0251) 7552181 atau melalui Whatsapp di nimer 0819-5080-500. Anda juga bisa telusuri sambil kepo-kepi di akun Instagramnya @thesahirahotel.

Yuk buruan menginap di The Sahira yang berada di Jalan A.Yani No. 17-23, Tanah Sareal, Kota Bogor dan sampai ketinggalan -promonya. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here