Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaPukul dan Cekik Anak, Angelina Jolie Gugat Balik Brad Pitt

Pukul dan Cekik Anak, Angelina Jolie Gugat Balik Brad Pitt

Bogordaily.net–  Perselisihan antara dan belum usai. Kekinian, mengajukan gugatan balik terhadap atas kilang anggur milik keduanya yang bernama Chateau Miraval.

Dilansir CNN Indonesia, dalam dokumen gugatan balik itu, berdasarkan laporan yang diperoleh Variety, tim kuasa hukum Jolie mengungkapkan detail-detail baru soal pertengkaran yang melibatkan kliennya, Pitt, dan anak-anak mereka di pesawat pada 14 September 2016 lalu.

Tim kuasa hukum Jolie mengatakan bahwa Pitt memaksanya untuk menandatangani sebuah perjanjian yang melarang mantan istrinya itu “berbicara di luar pengadilan tentang pelecehan fisik dan emosional Pitt terhadap Jolie dan anak-anaknya”.

, dalam gugatan ballik itu, diduga mencekik salah satu anak dan memukul wajah anaknya yang lain. Selain itu, ia juga mencengkeram kepala Jolie dan mengguncangnya.

“Pitt meraih kepala Jolie dan mengguncangnya, kemudian meraih bahunya dan mengguncangnya lagi sebelum mendorongnya ke dinding kamar mandi,” tulis gugatan balik dari Jolie itu, dilansir dari Variety.

“Pitt kemudian menonjol langit-langit pesawat berkali-kali, membuat Jolie meninggalkan kamar mandi,” lanjut laporan tersebut.

Sementara itu perselisihan terjadi setelah menuduh terlalu menghormati anak-anaknya. Di situlah pertengkaran di kamar mandi pesawat pun pecah. Dalam laporan gugatan balik itu, Pitt disebut berusaha main tangan dengan salah satu anak mereka setelah sang anak membela ibunya.

“Ketika salah satu anak secara verbal membela Jolie, Pitt menyerang anaknya sendiri dan Jolie mencengkeramnya (Pitt) dari belakang untuk menghentikannya,” kata gugatan balik itu.

“Agar bisa melepas Jolie dari punggungnya, Pitt melemparkan dirinya ke belakang menuju kursi pesawat yang melukai punggung dan siku Jolie. Anak-anak berkumpul dan semua dengan berani berusaha untuk saling melindungi,” sambungnya.

Tak hanya itu Pitt dikabarkan mencekik salah satu anak dan menyerang yang lainnya di wajah. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti dan mereka ketakutan.

“Banyak yang menangis,” imbuh gugatan balik tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu mengajukan gugatan terhadap Jolie karena menuduhnya telah melanggar hak kontrak setelah mantan istrinya menjual setengah kilang anggur tanpa sepengetahuannya.

Hal tersebut yang membuat Jolie mengajukan gugatan balik atas kepemilikan kilang anggur Chateau Miraval.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here