Monday, 13 May 2024
HomeKulinerAsik! Rahisa Resto and Cafe The Sahira Hotel Sajikan Makanan Khas Bogor

Asik! Rahisa Resto and Cafe The Sahira Hotel Sajikan Makanan Khas Bogor

Bogordaily.net – Rahisa Resto and Cafe yang berada di dengan konsep syariah memiliki makanan yang sangat variatif untuk dinikmati. Resto ini bisa dijadikan sebagai salah satu tempat favorit untuk pilihan tempat berlibur yang tak jauh dari ibu kota Jakarta.

Selaras dengan konsep hotelnya yang syariah, makanan dan minuman yang ditawarkan tentunya halal. Selain menu makanan internasional yang disuguhkan, Rahisa juga menawarkan makanan dengan menu-menu nusantara yang menggoda.

Menu khas Bogor yang autentik ditawarkan oleh Rahisa Resto and Cafe seperti Laksa Bogor dan Toge Goreng. Menu tersebut dijadikan menu signature yang dihadirkan di .

Selain kedua menu khas Bogor yang menjadi favorite, ada juga Sup Iga, Sate dan beragam makanan lainnya yang disajikan.

Rahisa resto menawarkan pilihan kuliner ala carte dan buffet. Untuk menu ala carte ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dengan rata rata di bawah RP 100.000 per menunya, tamu sudah bisa menikmati hidangan istimewa Rahisa.

Sementara untuk buffet, tersedia stall menu nusantara yang berganti menu setiap harinya dengan tujuan ingin menunjukan bahwa, negara ini banyak sekali santapan Nusantara yang harus dikembangkan.

Setiap daerah pasti memiliki kuliner yang menjadi makanan khas daerah tersebut. Rahisa pun menghadirkan stall Nasi Jinggo, Nasi Ulam, Nasi Bogana, dan nasi dari daerah lainnya yang dihidangkan dengan kondimennya.

Untuk Anda yang ingin mencicipi berbagai menu nusantara di Rahisa Resto and Cafe , kalian cukup datang ke Jalan Ahmad Yani No. 17-23, Kota Bogor, Jawa Barat 16161.

Rahisa Resto and Cafe

Untuk Reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi di nomor 0251 – 7552 -181 atau via Whatsapp 0819 – 5080 – 500.

Anda juga dapat pula mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com atau kepoin di akun Instagramnya @thesahirahotel. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi Youtube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here